3 Bulan Ditinggal Meninggal Suaminya, Ternyata Seperti Ini Perlakuan Ririn Pada Anak Tirinya

Selasa, 12 September 2017 - 20:49
Ririn Dan Fery

Hidup artis Ririn Ekawati (34) sungguh penuh dengan cobaan. Dua kali wanita berdarah Bugis Luwu ini menikah, dua kali pula cerai hidup dengan cerai mati. Pernikahan pertama dengan Edwin Abeng, putra mantan Menteri Negara Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia, Tanri Abeng sejak 13 Oktober 2001 hanya berusia 8 tahun. Menikah sejak tahun 2001, kemudian cerai pada tahun 2008.

Dari pernikahan pertamanya, Ririn dikaruniai 1 putri bernama, Jasmine Salsabila Abeng (14) yang kini beranjak remaja.


Gadisku @jasmine.abeng

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Sekitar 7 tahun menjanda, Ririn kemudian menikah dengan pengusaha Fery Wijaya sejak akhir September 2015. Ferry meminangnya menggunakan kawin senilai Rp30.092.015.

Acara pernikahan digelar secara sederhana di kediaman Ririn di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat; hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan jauh dari sorotan media massa. Fery merupakan duda 3 orang anak, yakni Calista (11), Fernando (8), dan Miguel (3).

Sebelum memutuskan untuk menikahi Ririn, Fery telah terlebih dahulu memutuskan untuk menjadi mualaf. Kebahagiaan Ririn semakin bertambah, setelah beberapa waktu setelah pernikahan, ia diberi karunia oleh Allah untuk mengandung buah cintanya bersama Fery.

Pria berwajah oriental tersebut selalu memberikan perhatian, cinta dan kasih sayangnya untuk sang istri. Hari Ibu, 22 Desember 2016, menjadi sebuah momen spesial bagi Ririn dan Fery.

Pada hari itu, pemain sinetron 'Muslimah' ini berhasil melahirkan anak berjenis kelamin perempuan, secara cesar di Rumah Sakit Cipto Mangunusumo, Jakarta Pusat.

Gadisku @jasmine.abeng

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Bayi perempuan bernama Abigail Cattaleya Putri itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 cm. Baru hampir 6 bulan berbahagia karena dikaruniai buah hati, Ririn harus dirundung duka karena ditinggal Fery untuk selama-lamanya.

Fery menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (10/6/2017) dini hari saat Ririn sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan umrah.

Ririn pun hanya bisa mengantar sang suami tercinta ke tempat peristirahatan terakhir di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) malam, dalam suasana Bulan Suci Ramadan 1438 H.

Kini, tepat tiga bulan Fery pergi dipanggil menghadap Allah SWT untuk selama-lamanya. Lalu, bagaimana kabar Ririn kini, termasuk Cattaleya, Jasmin dan ketiga anak Fery dari istri pertamanya. Walau ditinggal sang suami, ternyata Ririn dengan ketiga anak tirinya sungguh akrab.

Foto-foto di bawah ini jadi bukti kebahagiaan atas kebersamaan mereka. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya.

Dari caption 5 foto yang ditulis Ririn, sepertinya dia ingin menghilangkan prasangka buruk orang lain jika dirinya tak akur dengan ketiga anak tirinya.

Playdate!

Alhamdulillah tidak Ada yg berubah.

Saya Dan Jasmine selalu sayang sama Anak2 Almarhum seperti pertama bertemu,sampai sekarang hingga Nanti.

jarang bertemu bukan berarti tak sayang,

Kita punya kesibukan masing2.

yang pasti saya dan maminya anak2 selalu bertukar kabar, dan menjalin hubungan sangat baik.

Semoga Jasmine , Callista , Fernando, Marvel dan Cattleya selalu Akur sampai besar nanti ya. Amin

#jauh2pikirannegativenya

#gaksemuanyaharusdijelasin

#gaksemuaharusdiposting

#postivevibes

#family

#kurangmarvel

Demikian caption foto di atas yang di-posting sejak Senin (11/9/2017) dini hari.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA