ABG Pilih Jadi Istri Ketiga Pamannya Usai Dicabuli Pamannya

Jumat, 14 Agustus 2015 - 20:38
ABG Pilih Jadi Istri Ketiga Pamannya Usai Dicabuli Pamannya

Sungguh bejat apa yang telah dilakukan oleh MS, seorang pria 35 tahun, warga Jakarta Timur. Ia tega mencabuli keponakannya sendiri, AS yang masih berusia 13 tahun. Bahkan ia telah melakukannya sebanyak dua kali di dua tempat yang berbeda. Tak hanya itu, MS juga merekam adegan mesum mereka berdua melalui ponsel.

Hubungan paman dan ponakan ini akhirnya diketahui oleh ibu si gadis. Ibu korban mendapat laporan dari salah satu istri MS, MS sendiri telah memiliki dua orang istri dan empat orang anak. Istri pelaku menemukan video mesum yang dibuat MS dan melaporkannya kepada ibu korban. Ibu korban kemudian menanyakan kebenaran hal ini pada putrinya. Namun ibu korban menjadi marah ketika mendengar jawaban dari AS, putrinya. AS mengaku siap dinikahi MS dan menjadi istri ketiganya.


Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Faroq mengatakan perbuatan asusila keduanya dilakukan dua kali di dua tempat berbeda. Yang pertama dilakukan di Apartemen Jakarta Garden City dan yang kedua di Hotel Atika, Cakung. Pelaku menggunakan rayuan agar ponakannya mau melakukan hubungan intim dengannya.

MS ditangkap pada hari Rabu malam (12/8/2015) tanpa melakukan perlawanan. Ia mengakui semua perbuatannya dan bersedia untuk menikahi korban. Ia berdalih bahwa antara keduanya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka tanpa paksaan.

Selama berhubungan dengannya, AS minta dijadikan istri dan dibelikan rumah. AS mengaku bosan berada di rumahnya. Ia merasa dianiaya oleh orang tuanya, tidak terurus soal makan.

MS mengaku korban sudah dewasa, ia memacari korban sejak usianya masih 10 tahun. Ia menganggap wajar hubungan keduanya.

Kalau saya enggak mikir ke situ (status hubungan darah dirinya dengan AS) karena dia suka saya, saya suka dia. Banyak kejadian ponakan sama paman kawin di daerah Cikarang-Bekasi, kata MS.

AS sendiri merupakan anak dari kakak istri MS, usianya masih sangat muda.

Mengenai video mesum yang direkamnya, MS mengatakan hal tersebut hanya untuk senang-senang saja.

Saya mau lihat saja, enggak saya upload atau apa, enggak. Cuma buat kenang-kenangan saja,kata MS.

Kini MS teranjam dipenjara dengan hukuman 20 tahun penjara. Ia dijerat dengan pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA