Ada 13 Orang Anak Yang Dicabuli Agus, Orang Yang Dicurigai Membunuh Neng

Jumat, 09 Oktober 2015 - 14:55
Putri Nur Fauziah

Agus, kini statusnya berubah dari saksi kasus pembunuhan Putri Nur Fauziah, kini menjadi tersangka untuk kasus percabulan. Ia juga dicurigai sebagai pelaku pembunuh Putri Nur Fauziah, bocah 9 tahun yang mayatnya ditemukan dibungkus kardus.

Meskipun Agus statusnya tersangka kasus percabulan, namun polisi tak bisa membuktikan jika dirinya yang memperkosa Neng dan membunuhnya. Hal ini juga ditegaskan oleh Kompol Krishna Murti, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Khrisna mengatakan jika pihak kepolisian belum mendapat bukti kuat terkait pembunuh Neng.


Khrisna mengatakan jika pihaknya telah mengantongi satu bukti, namun itu tak cukup lantaran mereka membuktuhkan minimal 2 alat bukti kuat. Agus hanya ditetapkan sebagai tersangka pencabulan dan bukai sebagai tersangka pembunuh Neng.

Khrisna menyatakanpihaknya memeriksa DNA di DVI Cipinang, semua akan diperiksa dan diolah dengan kesesuaian tempat dan waktu pembunuhan Neng. Terdapat juga 7 saksi anak-anak yang akan diperiksa mereka.

Agus, ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak-anak. Seorang korbannya mengaku pernah dicabuli dan dikunsi sebanyak 3 kali di kamar tersangka.Total korban Agus ada sebanyak 13 orang anak, masih belum diketahui apakah Neng termasuk korban Agus.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA