Ada Benda Yang Dilupakan Hani Saat Mirna Tewas

Selasa, 26 Januari 2016 - 15:06
Prarekonstruksi Kasus Mirna

Hani (27) salah satu teman Wayan Mirna (27) diyakini jika ia telah melupakan sesuatu di lokasi kejadian saat Mirna Tewas. Pihak kepolisian kemudian kembali memeriksa Hani, Senin(25/1/2016) siang. Hani diperiksa hingga pukul 13.30 WIB.

Ia enggan berbicara dengan wartwan dan berusaha menghindari wartawan, enggan wajahnya tersorot kamera.Oleh Hani rambutnya Ia gerai di depan, sehingga tak tersorot kamera.


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan, Hani panik saat peristiwa terjadi di Olivier Cafe Mall Grand Indonesia pada Rabu (25/1).Makanya, ujar Krishna, pihaknya menduga ada sesuatu yang terlupakan oleh Hani ketika itu.Kini polisi sudah memiliki sebuah benda yang diduga terlupakan oleh Hani itu dan menunjukkan ke Hani agar ingat.

"Hani ini kan orangnya panik waktu itu, kita tanya mungkin dia tidak ingat kita tunjukkan sesuatu apakah dia ingat lagi. Karena keterangannya ada yang berbeda dengan yang kami miliki, kita cek lagi. Itulah alasan Hani diperiksa lagi," ujar Krishna kepada wartawan di Polda Metro Jaya, siang tadi.

Hani merupakan rekan Mirna yang ketika itu sama-sama berkumpul di Olivier Cafe Mall Grand Indonesia pada Rabu (4/1).Saat itu Jessica yang memesankan Hani dan Mirna minum sebelum keduanya datang.

Setelah itu Mirna tewas usai menenggak minuman es kopi Vietnam yang dipesankan Jessica.Minuman itu diketahui mengandung Sianida sebanyak 3 gram.Kini polisi sudah memiliki 4 alat bukti dan siap menetapkan tersangka dalam waktu dekat.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA