Ada Orang Yang Setia Mendampingi Jessica

Sabtu, 30 Januari 2016 - 16:39
Jessica Kumala Wongso

Yudi Wibowo Sukinto, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso (27) begitu terkejut dengan langkah pihak kepolisian yang menetapkan Jessica sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin (27). Sepupu Jessica ini tak menyangka jika polisi akhirnya menangkap Jessica di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

"Sebenarnya di sana ada ibunya. Kenapa tidak dipanggil saja. Kok kayak teroris," ujar Yudi saat diwawancarai salah satu televisi swata Sabtu, (30/1/2016) pagi.


Ya, pagi tadi, Yudi mengaku mendapat telepon dari ibu Jessica. Orang yang begitu menyayangi Jessica dan terus mendampinginya itu mengabarkan kepada Yudi bahwa anaknya mau dibawa oleh penyidik bernama AKP Rahmad Darmawan. "Saya bilang ikuti saja," ujarnya.

Ibu Jessica memang begitu menyayangi anaknya. Sejak kasus ini mencuat, sang ibu seolah tak mau kehilangan anaknya dan selalu mendampingi Jessica.

Sang ibu dan keluarga selalu ikut mengantar Jessica kemana pun. Contohnya saat Jessica beberapa kali diundang menjadi narasumber di beberapa kantor media televisi. Sang ibu dengan setia menunggu Jessica di dalam mobil sedan Honda kesayangannya.

Seperti diketahui, dengan ditangkapnya Mirna di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Sebenarnya dia sudah ditetapkan sebagai tersanga sejak Jumat (29/1) malam sekitar pukul 23.00. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara dengan jaksa Kejati DKI Jakarta.

Jessica adalah teman yang memesan kopi untuk Mirna dan Hani di Kafe Olivier, Grand Indonesia 6 Januari lalu. Dengan penetapan tersangka ini, teka-teki pembunuhan racun kopi ini terjawab sudah.

Sumber : jpnn.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA