Ada Pesan SMS Viral, Beginikah Cara EA Dengan Sadis Bunuh Feby?

Rabu, 04 Mei 2016 - 18:40
EA Dan Feby Kurnia

Mahasiswi UGM, Feby Kurnia Nuraisyah ditemukan tewas di toilet kampus UGM (Universitas Gadjah Mada). Ada luka jeratan di lehernya, kematiannya dibayangi oleh SMS janggal yang diterima keluarganya. Feby merupakan mahasiswi asal Batam, pembunuhnya telah ditangkap oleh Polres Sleman di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tersangka berinisial EA (26), warga Pleret, Bantul, DIY.

Polisi menangkap EA pada Selasa (3/5/2016) sore. Gelagatnya yang mencurigakan telah menuntun polisi pada kesimpulan bahwa petugas kebersihan alias cleaning service di gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UGM itu sebagai pelaku pembunuhan atas Feby.

Setelah tertangkapnya EA, sebuah pesan singkat alias SMS beredar secara viral. Isi pesan itu merupakan kronologis tewasnya mahasiswi FMIPA UGM asal Batam, Kepulauan Riau itu.

Dalam pesan itu diuraikan tentang datangnya Feby di lantai lima gedung FMIPA UGM pada Kamis (28/4/2016) pagi pukul 06.00. Saat itu, EA sedang membersihkan ruangan kelas.

Saat suasana sepi itulah EA menghabisi Feby di toilet. Ia lantas mengunci mayat Feby di dalam toilet hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin (2/5/2016).

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar mengakui bahwa EA telah ditangkap. Namun, ia belum mau merincinya. "Besok (4/5/2016) rilis oleh Kapolda di Mapolda DIY," katanya.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA