Ada Polisi Ganteng Di Bom Sarinah

Jumat, 15 Januari 2016 - 09:33
Rino Soedarjo

Tragedi bom dan baku tembak di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat menjadi perbincangan masyarakat. Tragedi ini sungguh mengerikan dan membuat banyak orang ketakutan. Peristiwa ini akhirnya bisa ditangani dengan baik oleh pihakkepolisian. Ada yang unik pascaledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Netizen kini ramai membicarakan di media sosial mengenaisosok polisi ganteng yang ikut menangkap para terduga teroris.

Polisi ganteng yang ramai dibicarakan para netizen diketahui bernama Rino Soedarjo. Bahkan, tagar #KamiTidak Takut dan #KamiNaksir mengiringi foto-foto aksi sang polisi ganteng dalam membekuk para pelaku teror bom Sarinah yang membuat panik warga Jakarta siang tadi.


"Nih polisi gak mau jadi model aje yee? #kaminaksir," kicau @AndikAndika di akun Twitternya, Kamis (14/1/2016).

"Yang bikin penasaran itu yang ini. Any possible identification is highly appreciated. #kamitidaktakut #kaminaksir," tulis akun @lycalya.

Sekadar diketahui, pasca ledakan bom di kawasan Sarinah sebanyak 25 orang mengalami luka dan tujuh orang meninggal dunia.Lima di antara korban tewas adalah pelaku teror. Sementara dua lainnya adalah warga negara Indonesia dan seorang warga negara Asing.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA