Ada Racun Sianida Dalam Lambung Wayan Mirna

Minggu, 10 Januari 2016 - 18:44
Wayan Mirna

Pihak kepolisian akhirnya berhasil membujuk pihak keluarga Wayan Mirna Salihin agar jenazah Wayan Mirna (27) bisa diotopsi, polisi memang mencurigai bahwa wanita cantik ini sengaja dibunuh oleh seseorang. Kematiannya dianggap sangat tak wajar, usai minum kopi satu sedotan langsung kejang-kejang dan akhirnya tewas.

Hasil otopsi makin membuktikan kecurigaan polisi, terdapat zat berbahaya di lambung korban. Temuan tersebut merupakan hasil otopsi terhadap jasad korban oleh dokter forensik di RS Polri Kramat Jati, Minggu (10/12016) dini hari.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak menyebutkan penyebab kematiannya bukan akibat rusaknya lambung. Dijelaskan Musyafak, kerusakan itu akibat adanya zat korosif yang masuk ke dalam lambung wanita cantik tersebut.


"Tapi kemudian zat korosif itu setelah dicerna merusak sistem tubuh. Itulah yang bisa menyebabkan kematian," bebernya.

Lebih lanjut Musyafak mengatakan, zat korosif yang merusak lambung bisa jadi sejenis sianida.

"Kalau dilihat ciri-cirinya mirip ya. Kejang-kejang lalu mulut korban sempat berbusa. Tapi ini harus diperjelas dengan analisa Puslabfor," katanya lagi.

Mirna tewas pada Rabu (6/1/2016) usai menenggak kopi Vietnam yang dipesankan rekannya, Siska , sebelum korban datang. Ada sekitar waktu 40 menit waktu jeda kopi tersebut dipesan oleh Siska sebelum Mirna tiba dan menyeruputnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA