Ada Yang Aneh Dengan Ekspresi Wajah Jessica

Kamis, 28 Januari 2016 - 19:58
Jessica Kumala Wongso

Nungky Kusumastuti, pakar ekspresi wajah menilai ada hal yang aneh dengan sikap Jessica Kumala Wongso (27), salah seorang teman Mirna yang kini namanya dibicarakan banyak orang. Keanehan itu adalah Jessica tidak nampak marah, padahal kebanyakan orang yang dituduh melakukan sesuatu yang tak dilakukannya, pastilah orang tersebut akan marah.

Saat dirinya dituding dan disudutkan menjadi dalang di balik kematian sahabatnya, Mirna, wanita 27 tahun itu justru tak merasa keberatan bila dituduh. Jessica juga tidak menunjukkan ekspresi marah sama sekali.

"Dari ekspresi wajahnya (Jessica-red) gak ada rasa marah saat dituding terlibat (membunuh Mirna-red). Kalau memang dia merasa gak terima atau memang bukan dia yang melakukan, ada dong rasa marah atau gak terima yang dia perlihatkan, tapi di sini kan gak," papar Nungky.

Meski demikian, wanita berhijab ini menegaskan bahwa kewenangan untuk menentukan siapa tersangka pembunuhan Mirna ada di pihak kepolisian.

"Sejauh ini itu yang terlihat dari Jessica, apakah dia pelakunya atau bukan, itu hak kepolisian. Yang jelas dia terlihat cemas di sini," kata wanita berhijab ini.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA