Ada Yang Lagi Deg-Degan Nonton Polisi Menyelidiki Kasus Mirna

Selasa, 26 Januari 2016 - 21:02
Wayan Mirna

Komisaris Besar Khrisna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menuturkan saat ini ada yang sedang tegang menonton penyelidikan kasus pembunuhan Wayan Mirna (27). Pernyataan ini disampaikannya setelah melakukan rapat koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, untuk menetapkan tersangka kasus Mirna, Selasa (26/1/2016)

"Kamu tahu ga? Orang yang deg-degan ini sekarang lagi nonton dan pengen denger. Ini polisi lagi ngapain, jaksa ngapain. Saya tahu. Tapi kan karena keterbukaan publik, saya kasih beberapa. Tapi ada hal-hal yang harus rahasia," ujar Krishna saat dicegat wartawan di Polda Metro Jaya, sore ini.

Dia baru tiba dari Kejati DKI Jakarta ketika mengucapkan itu. Polisi dan Jaksa setidaknya rapat selama 5 jam di kantor Kejati DKI Jakarta, siang sampai sore tadi. Rapat dimulai pukul 10.30 dan berakhir pukul 15.30. Hasilnya Asisten Pidana Umum Kejati DKI Jakarta, M. Nasrun menyebut polisi masih kekurangan alat bukti keterangan 3 ahli untuk menetapkan tersangka. Krishna berjanji akan melengkapinya dalam 1 atau 2 hari ke depan. Tapi dia tak mau berjanji sudah akan ada tersangka di hari kedua.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA