Aduh, Kedai Kopi Ini Sediakan 16 PSK Cabe-Cabean

Jumat, 11 Maret 2016 - 21:32
Ilustrasi PSK

TS (50), seorang mucikari ditangkap oleh aparat Polsek Jagakarsa, ia ditangkap di rumahnya di Jalan Tumbu IV, Kelurahan Cipedak, Jakagarsa, Jakarta Selatan. Menurut keterangan Kompol Sri Bhayangkari, Kapolsek Jagakarsa, TS menggunakan rumahnya difungsikan sebagai kedai kopi sekaligus menjajakan PSK di bawah umur alias cabe-cabean.

"Kedai kopi hanya modus. Di dalam kedai kopi itu pelaku menyediakan kamar, alat kontrasepsi, dan perempuan di bawah umur itu," kata Sri di Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).


Tersangka TS memiliki 16 cabe-cabean untuk dijajakan pada pelanggan, rata-rata mereka masih menginjak usia 15 tahun. Sementara, untuk memasarkan anak ayamnya, pelaku hanya melakukan promosi dari mulut ke mulut. Ditambahkan Sri, pelaku merupakan pemain lama.

"Pengakuan sudah dua tahun," jelas dia.

Bahkan dalam sebulan, dari bisnis ini sedikitnya pelaku memiliki omset hingga puluhan juta perbulan. Namun sayang, akhirnya TS harus mendekam di penjara. Dia diancam pidana sembilan tahun penjara.

"Pelaku akan kita terapkan Pasal 761 jo Pasal 88 UU No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan denda maksimal Rp 200 juta dan pidana penjara sembilan tahun," tandas dia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA