Agus Bukan Paedofil, Tapi Ia Pecinta Seks Secara Sadis

Rabu, 14 Oktober 2015 - 12:49
Tersangka Agus Dan Putri Nur Fauziah

Agus Darmawan, pelaku pembunuh Putri Nur Fauziah alias Neng, bocah 9 tahun yang ditemukan tewas terbungkus kardus, ternyata bukanlah seorang pedofilia. Pria ini memiliki kelainan seksual, ia menyukai hubungan intim atau seks yang sadis.

Agus Darmawan alias Agus Pea melakukan tindakan kejam saat menyetubuhi korbannya, organ intim korban bahkan mengalami luka parah dan berdarah. Mulut korban disumpal, tangan kakinya diikat.


Menurut Zoya Amirin, psikolog yang memeriksa kejiwaan Agus, menuturkan jika Agus itu memiliki kelainan, ia menyukai hubungan intim dengan cara sadis. Agus juga merupakan pria yang tidak pede berhadapan dengan wanita seumurannya. Zoya menegaskan jika Agus bukanlah seorang paedofil seperti yang diberitakan di banyak media. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pada Agus, Agus hanya memiliki sedikit ciri-ciri seorang Paedofil.

Namun secara fakta, Agus menikahi seorang perempuan. Mengenai hal ini Zoya menjelaskan jika Agus bisa menikahi istrinya lantaran sang istri telah hamil terlebih dahulu. Pria ini tak memiliki kemampuan sosial mendekati seorang wanita, ia bisa menikah lantaran istrinya hamil duluan.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA