Ahmad Dhani : Ahok Mulai Stress Dan Panik

Selasa, 12 April 2016 - 19:30
Ahmad Dhani Dan Ahok

KPK memeriksa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus RS Sumber Waras. Ahok mendatangi KPK, Selasa (12/4/2016), ia menuduh BPK. Pernyataan Ahok ini ditanggapi oleh Ahmad Dhani melalui akun twitter miliknya @AHMADDHANIPRAST.

Berikut rangkaian twit yang disampaikan Dhani.

Yang ngaco @basuki_btp atau @bpkri? saya melihat, pernyataan Ahok yang bilang hasil audit BPK ngaco adalah pernyataan menyesatkan rakyat.

Si @basuki_btp sebagai gubernur tidak pantas mengatakan hasil audit @bpkri ngaco, Karena BPK tidak akan tendensius dalam melakukan audit.

@basuki_btp mulai stress Dan panik Karena terhyata @KPK_RI meneruskan kasus sumber waras dan kasus Ini tidak basi seperti yg Ahok bilang.

Audit investigasi @bpkri menyatakan ada kerugian negara dan @KPK_RI Sudah meningkatkan status Penyelidikan ke Penyidikan dan #ahokpanik.

Karena, sudah dipanggil @KPK_RI si @basuki_btp tidak bisa mengelak lagi, korupsi RS SW benar terjadi, Berawal dipanggil Saksi akan jadi TSK.

@bpkri tidak akan asal-asalan menyatakan hasil auditnya ada kerugian negara karena hasil audit itu dijadikan bukti Jerat @basuki_btp jadi tsk.

Tidak Ada sejarahnya kasus Di @KPK_RI akan SP3, Dan kasus Sumber Waras akan ada tsk, kemungkinan besar sang gubernur @basuki_btp terlibat.

Kenapa @basuki_btp bilang Audit @bpkri ngaco? Karena si Ahok disebut sbg pihak yang bertangung jawab dan peluang jadi tsk oleh @KPK_RI besar.

Hari ini, si @basuki_btp di panggil sebagai Saksi Di @KPK_RI cepet atau lambat akan dipanggil jadi TSK Korupsi Sumber Waras oleh @KPK_RI.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA