Ahmad Dhani Berceloteh Soal Pejuang Reklamasi, Netizen Sindir Agar Tiru Tuyul

Kamis, 26 Oktober 2017 - 19:54
Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani lewat berbagai akun media sosialnya menyinggung soal perbedaan pejuang tahun 1945 dan pejuang masa kini. Ia menyebut, dulu adalah pejuang Proklamasi, sekarang ada pejuang reklamasi.

"1945 Ada PEJUANG PROKLAMASI , kini ada PEJUANG REKLAMASI... #ADP," tulis Dhani di akun Facebooknya, Selasa (23/10/2017).


Kicauan suami Mulan Jameela ini mendapat tanggapan beragam dari warganet (netizen). Banyak yang sepaham dengan apa yang disampaikan Dhani.

"Hahah.. Dan eluh bisa aja, dua jempol dah buat eloh...ajib!!! Bikin bongtai kejet langsung stress akut..," kata pemilik akun Facebook, Tita Akifah Nayla.

"Proklamasi utk memerdekakan rakyat sedangkan reklamasi utk memerdekakan asing dan aseng," balas Virza Ka.

"Pejuang Reklamasi nti dikubur di Taman Makam apa mas Dhani kalau mereka Wafat... Hikssss," ujar Liana Emes.

Meski banyak yang setuju atas pernyataan Dhani, namun tak sedikit juga netizen yang balik menyindir mantan calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 itu.

"Wis lah g usah di bikin pusing... Pesenku karo mas dhani... Nek Sampean pengen politik lancar, didukung wong akeh alias rakyat,,, g perlu sampean menjelekkan orang laen.... Mending kita itu kerja seperti "tuyul",,,kenapa??? "tuyul "itu bekerja tidak pamer, tidak ingin jabatan, tidak mencela,tdk pengen orang laen liat kita, tapi hasilnya lah yg di perlihatkan," balas Kasridho Sarqila Kasriyanto.

Selain itu, netizen pemilik akun Dent Must Roery menyindir Dhani soal pejuang keluarga. Katanya "Saya Pejuang Keluarga Dan. Selalu menjaga keutuhan Rumah tangga. Selalu menjaga anak2 saya agar tidak menghilangkan nyawa orang lain. Kalo km Pejuang apa Dan???.

Seperti diketahui, pro-kontra soal proyek reklamasi teluk Jakarta, masih terus bergulir. Pemerintah pusat lewat Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, telah mencabut moratorium reklamasi pada 9 Oktober lalu.

Sementara itu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang semasa kampanye Pilkada DKI 2017 lalu lantang menyatakan penolakkan terhadap reklamasi, kini irit bicara dan belum memastikan langkah yang akan diambil terkait proyek tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA