Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ini Reaksi Mengejutkan Istri Dan Mantan Istrinya

Rabu, 29 November 2017 - 10:23
Dhani

Kabar mengejutkan datang dari musikus Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa itu telah ditetapkan tersangka oleh Penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Dhani menjadi tersangka atas dugaan kasus ujaran kebencian lewat Twitter. Dirinya dilaporkan oleh Jack lapian, pendiri BTP Network atas tuduhan pelanggaran UU ITE.

Kicauan Dhani tertanggal 6 Maret 2017 lah yang membawanya menuju status tersangka ini. Unggahan tersebut dianggap bernada menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung Ahok.


"Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah B*jingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP"

Ditetapkannya Dhani sebagai tersangka ini lantas tak membuat Maia Estianty merespon. Dilansir dari akun Instagram pribadi @maiaestiantyreal tampak adem-adem saja. Mantan istri Ahmad Dhani ini justru mengunggah instastory tentang performanya di Mega Konser Idola dengan memberikan emoji 5 api

Sementara sesaat setelah Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka, Mulan Jameela memposting video di Snapgram-nya dan memberikan emoji api pada kacamatanya. Tampak pada video itu, kali ini Mulan sepertinya tampil beda. Ia terlihat mengenakan hijab dan sedang berada di dalam mobil. Bahkan ia juga sempat mengucap istighfar saat mobil yang ditumpanginya itu mengerem mendadak. Ini foto-fotonya :

Partai Gerindra akan Lakukan Pembelaan Buat Ahmad Dhani

Pencipta lagu dan penyanyi Ahmad Dhani Prasetyo (45) ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian yang diduga dilakukannya terhadap salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Terkait kabar itu, Ali Lubis yang ditunjuk Dhani --sapaan Ahmad Dhani Prasetyo-- sebagai pengacaranya, membenarkan kabar tersebut.

"Saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap Mas Dhani sebagai tersangka," kata Ali, Selasa (28/11).

Ali mengatakan, Dhani menerima surat panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan yang ditandatangani penyidik pada 23 November lalu, untuk memberikan keterangan, Kamis (30/11) esok. Dhani, sebut Ali, akan bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Kami akan mengikuti proses hukum ini sebagaimana mestinya sambil menyiapkan dan melakukan pembelaan hukum lain terhadap Mas Dhani," ujar Ali.

Dihubungi terpisah, Rushell Ambarita, rekan dekat Dhani, menolak berkomentar saat ditanya penetapan Dhani sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian melalui media elektronik yang dilaporkan Jack Lapian. Ia menyebutkan, Partai Gerindra akan berupaya melakukan pembelaan untuk salah satu kadernya yang kini menjadi tersangka kasus tersebut. Menanggapi statusnya sebagai tersangka, Ahmad Dhani pun angkat bicara dan siap melawan siapapun yang dianggap menistakan agama.

"Saya akan lawan para penista agama, siapapun itu. Ini perang antara Ahmad Dhani dan para pembela penista agama," ujar Ahmad Dhani, (28/11/2017).






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA