Ahmad Dhani Minta Daftar Artis Pendukung Ahok, Sebenarnya Ada Apa?

Minggu, 24 Juli 2016 - 16:43
Ahmad Dhani Dan Ahok

Musisi Ahmad Dhani kerap menimbulkan kontroversi dengan status akun twitternya yang kerap menyindir Jokowi dan Ahok. Ia pernah meminta agar Ahok dilarang masuk masjid, menyindir prestasi Jokowi selaku presiden. Kali ini, melalui akun twitternya, Ahmad Dhani meminta daftar nama artis pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Permintaan itu diungkapkan Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST miliknya.

"Tolong di mention ke saya dong artis2 pendukung ahok...kita butuh nama2 mereka.ADP," tulis Dhani pada akunnya, Jumat (22/7/2016).

Meski demikian, Dhani tidak menjelaskan apa tujuan dia meminta daftar nama artis-artis pendukung Ahok tersebut. Berbagai respons netizen turut meramaikan tweet Dhani.

Ada yang menyebutkan nama-nama artis yang dimaksud pentolan Republik Cinta Management itu, adapula yang mempertanyakan maksud dari permintaan Dhani tersebut. Para pengguna Twitter pun memberi berbagai tanggapan dari kicauan tersebut.

Ada yang menyebutkan nama-nama artis yang dimaksud, tapi ada pula yang mencibir Dhani. Hingga Minggu (24/7/2016) pagi, ada puluhan netizen yang menjawab pertanyaan Ahmad Dhani. Namun, netizen justru menanggapi permintaan Dhani dengan cemoohan.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA