Ahmad Dhani Tidak Menyangka, Maju Pilgub Butuh Biaya Besar, Ia Akan Jual Mobil

Sabtu, 05 Maret 2016 - 09:43
Dhani Dan Yusril

Ahmad Dhani nampaknya serius akan melaju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Ia mengaku akan melelang barang berharaga miliknya, termasuk mobil pribadi.Semuanya demi modal maju di Pilgub mendatang.

"Keluarga saya nggak keberatan, bahkan mendukung, meski harus menjual barang-barang pribadi," kata Dhani.


Ia kaget dan tak menyangka jika maju di Pilgub membutuhkan banyak biaya.

"Saya siap-siap mencari uang yang banyak, termasuk menjual barang, jual mobil, karena ternyata butuh uang banyak juga, ya. Bahkan baru bakal calon, belum calon," ujar Dhani.

Dhani bersyukur lantaran ada sejumlah pengusaha pribumi yang memberi donasi padanya. Hari Jumat (4/3/2016) kemarin, Ahmad Dhani berdiskusi denganYusril Ihza Mahendra di kediamannya. Mereka membicarakan strategi untuk mengalahkan Ahok. Keduanya sepakat untuk saling dukung, siapa yang paling kuat di survei akan melawan Ahok, dan yang lain mendukungnya. Dhani dan Yusril untukmelanggengkan rencana tersebut, mereka akan mengajakSandiaga Uno dan Adhyaksa Dault.

Keduanya juga menunggu hasil partai politik yang akan digunakan mereka sebagai kendaraan politik untuk maju Pilgub. Dhani dan Yusril percaya diri dengan menyatukan kekuatan, mereka bisamengalahkan Ahok di Pilgub DKI.

"Politik itu seni tentang kemungkinan-kemungkinan. Mungkin jadi bisa, dan nggak menjadi juga bisa. Saya merasa tak akan kalah. Kemungkinan mengalahkan petahana sangat mungkin. Saya gunakan cara fair dan nggak akan ada isu SARA. Dalam politik kita punya kalkulasi, bukan hanya hipotesis," tegas Yusril.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA