Ahok Ajari Habiburokhman Cara Ngeles Agar Lolos Nazar Loncat Dari Monas

Senin, 20 Juni 2016 - 13:41
Habiburokhman Dan Ahok

Teman Ahok berhasil mengumpulkan sebanyak sejuta KTP dukungan untuk Ahok maju kembali di Pilkada 2017. Terkait hal ini, netizen teringat kembali dengan janji Habiburokhman, Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, yang bernazar akan terjun dari puncak Monas. Habiburokhman pernah berjanji akan terjun dari Monas jika relawan Teman Ahok berhasil mengumpulkan sejuta KTP dukungan.

Teman Ahok kini berhasil mengumpulkan1.024.632 KTP. Angka ini bisa dijadikan alasan bagi Ahok menagih janjiHabiburokhman, namun ia enggan melakukannya. Mantan Bupati Belitung Timur ini malah menyarankan agarHabiburokhman mencari alasan agar terhindar dari tuntutan nazarnya sendiri dn batal terjun dariketinggian 132 meter.


Mengenai KTP masih harus melewati tahapan verifikasi.Sebagaimana diatur dalam Undang-undang tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasal 48 tentang verifikasi.Pasangan calon yang menyerahkan dokumen syarat dukungan harus melalui verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

"Tidak lah. Aku ngajarin cara ngelesnya dia gitu ya, 'Kan belum diverifikasi sejutanya. Bisa saja ada yang bohong ya tidak? Jadi saya tidak mesti terjun dong, mesti verifikasi dulu dong, kalau verifikasi kan ya habis lebaran dulu kan ya masih lumayan itu'," ucap Ahok menyarankan.

Sebelumnya melalui akun twitternya@habiburokhman, Habiburokhman bernazar akan lompat dari puncak Monas.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).

Kini ia ditagih ramai-ramai oleh netizen, dengan tagar#AyoLoncat.

"dear om @habiburokhman, #AyoLoncat! kami udah ngga sabar mau nontonin :)," ujar Nyimas Indah melalui akun twitternya, @indahlarasatii.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA