Ahok Emosi, Ancam Pemilik, Sopir, Dan Kenek Metromini

Senin, 21 Desember 2015 - 11:54
Ahok Marah

Basuki Tjahaja Purnama kembali geram, kali ini lantaran ulah pemilik metromini yang mengadakan demonstrasi dan bakalan mogok besar-besaran, Senin (21/12/2015). Hal ini dipicu keputusanDinas Perhubungan dan Transportasi DKI yang mengandangkan bus metromini. Pemilik dan sopir metromini kesal, dan akan melakukan mogok besar-besaran.

Pria yang akrab disapa Ahok kesal dengan tingkah laku pemilik, sopir, dan kenek metro mini.Solusi dan toleransi telah diberikan, namun bukannya berniat untuk memperbaiki bus-bus yang beroperasi malah melakukan aksi demonstrasi.


"Jadi saya ingatkan kepada pemilik, sopir, dan kenek metromini yang nonton TV ini. Kalau Anda berani mogok, saya habisin kalian," ujar Ahok.

Pasalnya, Ahok telah memberikan rentan waktu kepada pemilik metro mini untuk memperbaiki bus-bus yang sudah tidak layak beroperasi.

"Saya sudah tawarkan solusi loh, mereka bilang PT-nya enggak bisa karena kepengurusan belum diputuskan oleh Kemenkumham," imbuhnya.

Mengkandangkan metro mini, ujar Ahok, demi menghindari kecelakaan yang kerap terjadi. Hingga Kamis (17/12), 189 armada metro mini telah dikandangkan.Pengkandangan dilakukan demi menghindari kecelakaan yang melibatkan metromini kerap terjadi.Beberapa waktu lalu, bus metro mini alami kecelakaan di perlintasan Stasiun Angke, hingga menyebabkan 18 penumpang metro mini meninggal dunia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA