Ahok : Fadli Zon Memalukan!

Jumat, 11 Maret 2016 - 17:44
Ahok Dan Fadli Zon

Sindiran Fadli Zon, membuat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut bereaksi, ia menyindir balik Wakil Ketua DPR RI tersebut. Ahok mengungkit kembali peristiwa saat Fadli Zon bersama dengan kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Ahok menuturkan jika momen saat Fadli Zon berfoto dengan Donald Trump merupakan momen yang memalukan.

"Kalau foto di belakang Donald Trump, tidak usah cengar-cengir begitu, malu-maluin tuh mukanya lo bilangin," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).


Terkait KPK, Ahok juga menyinggung perkataan Fadli Zon yang sebelumnya menyatakan meragukan konerja dar iKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Suruh Fadli Zon yang terhormat, anggota dewan yang terhormat, Wakil Ketua DPR RI mungkin bisa kasih tahu kepada KPK. Bahwa korupsinya si Ahok besar, temuannya apa, sampaikan dong. KPK perlu diajarkan sama yang terhormat Fadli Zon," kata Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fadli Zon sempat menyinggung bahwa pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras yang menelan biaya Rp 755 miliar, masuk dalam kategori korupsi besar.

Fadli Zon menganggap pembelian lahan bisa terkena masalah prosedural. Dia juga mempertanyakan lahan yang dipilih. Sehingga, Wakil Ketua Umum Gerindra itu percaya Ahok bisa terlibat kasus korupsi besar.

Sumber : Tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA