Ahok : Kalau Mabuk Ya Gue Tempeleng Lo!

Selasa, 12 April 2016 - 15:52
Ahok

Sebuah foto perjamuan makan malam yang dilakukan di rumah Gubernur DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi ramai diperbincangkan, hal ini lantaran adanya penampakan beberapa kaleng bir di foto tersebut. Foto itu merupakan pertemuan tertutup dengan sejumlah pegiat media sosial di rumah Ahok pada Jumat (8/4/2016) lalu.

Pria yang karib disapa Ahok itu membenarkan ada bir kaleng pada saat pertemuan dengan pegiat media sosial. Menurut dia, di rumahnya memang terdapat persedian bir.

Ada pun bir yang diberikan kepada para pegiat media sosial itu adalah Anker, yang merupakan merek bir hasil produksi PT Delta Djakarta.

"Kalau minuman bir, di rumah saya memang punya bir. Karena itu, produk Anker bir, sekalian kami promosi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Dari sekitar 20 orang yang ikut pertemuan, Ahok melihat hanya tujuh orang yang ngebir. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku, tidak mengonsumsi bir.

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus di rumah saya ada. Jadi Anda kalau mau bir silakan datang bertamu di rumah saya. Tetapi kalau kamu mabuk ya gue tempeleng lo," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu menyatakan, pertemuan yang terjadi di rumahnya adalah permintaan dari para pegiat media sosial. Mereka menanyakan banyak hal kepada Ahok.

"Mereka (pegiat media sosial) banyak sekali pertanyaan-pertanyaan," ungkapnya tanpa membeberkan pertanyaan tersebut.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA