Ahok : Memang Gua Sombong

Rabu, 09 Maret 2016 - 15:02
Ahok

Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah semakin dekat, banyak nama tokoh nasional yang dikabarkan bakal bertarung di Pilgub DKi Jakarta, situasi pun menjadi memanas. Basuki Tjahaja Purnama sebagai incumbent mendapat banyak serangan dari bakal calon lawannya. Salah satu yang 'menyerang' Ahok adalah musisi Ahmad dhani. Dhani menyebutkan jika track record Ahok sebagai 'preketek', ungkapan yang bernada merendahkan, dan menilai hanya omong kosong.

"Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek sebagai warga asal Surabaya," tutur Ahmad Dhani.


Namun cibiran Dhani tak membuat Ahok gusar atau marah, ia pun tak terpancing. Ahok tak peduli Ahmad Dhani mau bicara apa.

"Enggak apa-apa lah, dia ngomong apa," timpal Ahok.

Selain Ahmad Dhani, tokoh lain yang mencibir Ahok adalah Boy Sadikin. Boy menyebut jika Ahok sombong. Boy masih tercatat sebagai Ketua DPD PDIP DKI Jakarta meski sudah mengundurkan diri. Boy menilai sikap Ahok seolah mendesak PDIP untuk segera menyatakan sikap, hal ini dinilai sebagai sikap Ahok yang sombong.

"Memang gua agak sombong sih," kata Ahok kemudian.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA