Ahok Sindir Kehebatan Yusril Yang Bisa Lolos Kasus Sisminbakum

Minggu, 06 Maret 2016 - 18:09
Ahok Dan Yusril

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak tersinggung saat Pakar Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menyebutnya sebagai orang sakti. Ia bahkan mengamini sebutan yang dialamatkan padanya tersebut. Sebelum, Yusril menyampaikan hal tersebut dalam konteks kemungkinan keduanya akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Amin, Pak Yusril harus sadar, orang sakti pasti mengalahkan orang hebat," kata Ahok.


Pernyataan Yusril tersebut dilontarkan berulang kali di akun Twitter miliknya. Yusril berulang kali menyebutkan Ahok sebagai orang sakti, ia juga mengakui jika berat menghadapi orang sakti seperti Ahok.

Yusril menuturkan jika orang hebat perlu menunjukkan kehebatannya melalui cara dia menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Sedangkan untuk orang sakti, Yusril mengatakan orang sakti tidak perlu melakukan sesuatu untuk menunjukkan kehebatannya.

Sebelumnya Ahok juga menyebut Yusril sebagai orang hebat yang memiliki segudang pengalaman. Ahok juga menyindir Yusril yang pernah lolos dari kasus sistem administrasi badan hukum (sisminbakum).

"Orang lain ditangkap jaksa (maka) sudah ditangkap. Beliau bisa kabur, oke kan. Berarti ini orang hebat kan, dan orang hebat saya harap bisa mencalonkan," ujar Ahok.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA