Ahok, Terlalu Banyak Penderitaan, Caci Maki, Mengapa Masih Mau Berdiri Untuk Jakarta?

Kamis, 10 November 2016 - 09:49
Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) namanya kini menjadi sorotan banyak orang, terutama terkait dengan kasus sewaktu di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Banyak orang kemudian mendemonya 4 November yang lalu dengantuduhan penistaan agama, hingga ia menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Mabes Polri. Banyak orang menaruh simpati pada Ahok, termasuk artisNafa Urbach. Ia memberikan pandangannya soal Ahok.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Zack Lee tersebut mengungkap isi hati mengharukan terkait sosok nomor satu di ibukota negara tersebut. Memposting foto Ahok, artis yang sempat diterpa masalah dalam rumah tangganya itu menulis satu paragraf yang secara garis besar menyatakan dukungan moral terhadap Ahok. Berikut isi postingan Nafa:

Gak tau kenapa dari tadi pengen banget posting foto ini. Ngeliat ekspresimu aku terharu. Ahhh terlalu banyak penderitaan, penghinaan, caci maki, kenapa masih mau berdiri untuk kota ini (Jakarta) pak? Apa seberat itu panggilan yang dikasih Tuhan untuk Bapak? Saya bukan sodara, bukan anak, bukan penduduknya Jakarta, bukan pegawai bapak, bukan siapa2 bahkan. Tapi kok rasanya terbeban berdoa untukmu dan keluargamu supaya selalu dijagai Tuhan.

God didn't bring you this far to leave you, Pak. God bless u Pak!!

Postingan yang kemudian ikut menyebar di media sosial Facebook tersebut langsung menuai berbagai komentar netizen.

Puluhan ribu likes diberikan untuk postingan ini, termasuk ratusan kali dishare netizen.

Liau Alexander : Maju terus pak ahok...

Dandy Jackline : Ahok mengemban tugas seakan akan itu adalah tugas langit yg diberikan Tuhan. Sehingga harus dilaksanakan dengan berani n sempurna.

Yunan Isnanto : God bless Pak Ahok..doa yg sama dari kami ....

Tito Gindo : masih percaya sama ahok,,

Vanny Ddeedithri Olivia: Aq agam islam. Tp aq percya kalo pak ahok ga menistakan agama islam.pak ahok yg sabar ya.

John Herd : Nafa Urbach...penuh kasih...top markotop !




loading...

BERITA LAINNYA