Ahok Yang Emosional, Justru Itu Keunikannya

Selasa, 16 Februari 2016 - 19:13
Ahok

Sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan maju kembali di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendapat dukungan penuh dari Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem. Mengenai kontroversi sikapnya yang selama ini dikenal sebagai sosok yang keras, Paloh menilai bahwa hal itu justru menjadi keunikan tersendiri.

"Ya di situlah keunikan Ahok. Ahok adalah Ahok. Bagaimanapun juga setiap individu punya spesifikasi karakter sendiri. Ahok terkenal dengan spontanitasnya, mungkin emosional. Jakarta perlu figur kuat untuk Ibu Kota saat ini. Mencari sempurna nggak ada," kata Surya Paloh sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Surya Paloh kepada wartawan di kantor DPP Nasdem, Jl Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Surya Paloh menegaskan partainya telah bulat mendukung Ahok. NasDem juga tak masalah kalau Ahok maju lewat jalur independen.

"Kami mendukung personifikasi Ahok menjadi gubernur Jakarta. Kalau dia memilih jalur independen kami hargai itu. Itu hak politiknya Ahok dan sahabat Ahok yang telah bekerja sepenuhnya mendukung Ahok. Saya pikir tidak ada masalah juga bagi NasDem," katanya.

Bahkan NasDem juga berkomunikasi dengna parpol-parpol pendukung pemerintahan. NasDem mengajak parpol-parpol pendukung Jokowi untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI.

"Seperti dikatakan sejak awal NasDem mengajak partai politik lainnya untuk bersama-sama mendukung Ahok. Sosok Ahok pilihan cukup relatif akan memenuhi sebagian besar harapan warga Ibu Kota," katanya.


Sumber : detik






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA