Ahok : Yusri Main Politik

Rabu, 23 Desember 2015 - 19:45
Ahok Dan Yusri Isnaeni

Konflik Ahok dengan seorang ibu muda bernama Yusri Isnaeni semakin berbuntut panjang. Yusri menuturkan jika anaknya ikut merasakan dampak makian Ahok pada Yusri. Anggun, putri Yusri tak mau sekolah lagi karean diejek oleh teman-temannya.

Mengetahui hal ini, Ahok akan mengecek kondisi anak tersebut. Namun jika kondisi ini memang sengaja dibiarkan oleh ibunya, maka sang ibu sengaja bermain politik dengan memanfaatkan putrinya.


"Nantilah kita lihat lah. Kalau begitu sih dia mainin politik, main politik namanya," tegas Ahok.

Ahok tetap akan memakai jalur hukum untuk menyelesaikan kasus ini.

"Hukum tetap (berjalan) tepat itu, emaknya (ibunya) kurang ajar," tegas Ahok.

Yusri Isnaeni (32) mengaku kesal lantaran dimaku 'maling' di Balaikota saat ia mempertanyakan teknis penggunaan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Ahok menuduh Yusri lantaran Yusri mencairkan dana KJP dengan uang tunai. Karena kejadian ini, Yusri mengaku menanggung malu, divemooh tetangga, putri keduanya Anggun yang duduk di kelas 3 SD Al Khoiriyah, Koja, Jakarta Utara, juga merasakan hal yang sama.

"Ya anak-anak sekarang sudah nonton TV. Mungkin dikasih tahu sama orang tuanya juga kan. Anak saya jadi korban jadinya. Malu juga dia," kata Yusri.

Bahkan Anggun tak mau masuk sekolah lagi, ia jadi pendiam. Yusri mengaku sempat mendatangi sekolah Anggun untuk menjelaskan peristiwa sebenarnya ke guru-guru di sekolah dan teman-teman anaknya.

"Dari sebelum libur dia (Anggun) sudah enggak mau masuk sekolah. Dicemooh teman-temannya. Belum lagi teman mainnya di rumah. Saya sih sudah ke sekolahnya juga buat jelasin ke guru-guru di sekolah sama teman-temannya," beber janda anak dua itu.

Dari situ Yusri mengaku akan kembali meminta pertanggungjawaban Ahok. Lantaran saat ini makian maling juga diterima anaknya.

"Ya lanjut saja pokoknya kasusnya. Saya mau dia (Ahok) turun langsung minta maaf ke saya dan anak saya," tutup Yusri.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA