Aksi Heroik Pria Ini Menghadang Motor Gede Langgar Aturan

Minggu, 16 Agustus 2015 - 16:27
Aksi Heroik Pria Ini Menghadang Motor Gede Langgar Aturan

Aksi konvoi motor gede dan voorijder kerap membuat pemakai jalan lain menjadi geram. Mereka melaju dan menerobos lapu merah, meskipun terang-terangan melanggar aturan.

Sabtu (15/8/2015) kemarin, konvoi moge ini mendapat kejutan tak terduga. Seorang pria bernama Elanto Wijoyono berani menghadang konvoi ini saat akan menerobos lampu merah. Aksi pria berusia 32 tahun ini menuai pujian dari banyak orang.

Elanto berdiri dengan sepeda anginnya di tengah-tengah jalan, tepat di traffic light perempatan Condong Catur, Jogyakarta. Saat itu lampu sedang berwarna merah, dan sekitar 50 motor gede melintasi jalan. Para pengendarai motor ini kemudian terhenti akibat aksi Elanto. Beberapa orang pengendara motor turun, dan memaki-maki Elanto. Elanto nampak tak gentar dengan ancaman yang ada.

Elanto berkicau tentang aksinya di twitter,

Ayo hadang laju moge ber #voorijder patwal & moge arogan. Siang: kota, 3pm per4an ringroad concat cc @Korlantas @RTMC_Jogja #Jogja #JBR2015,tulis Elanto di akun @joeyakarta.

Aksi Elanto mendapat pujian dari banyak netizen, mereka mendukung aksi yang dilakukan Elanto. Netizen berharap ada banyak orang yang berani bertindak seperti Elanto.




loading...

BERITA LAINNYA