Aksi Heroik Sopir Go-Jek Selamatkan Seorang Wanita

Kamis, 14 Januari 2016 - 20:26
Sopir Go-Jek Selamatkan Cewek

Teror ISIS di Sarinah menjadi pemberitaan nasional, Kamis (14/1/2016). Sebuah ledakan menghancurkan pos polisi di depan mal Sarinah tersebut, kejadian terjadi pukul 10.15 Wib. Nampak tiga orang terkapar di dekat pos polisi. Sedangkan atap, pintu, dan jendela pos tersebut hancur akibat ledakan. Di lokasi juga terjadi baku tembak.

Ledakan tersebut membuat panik warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Warga berlarian menyelamatkan diri dan menjauhi tempat ledakan terjadi. Sedangkan masyarakat yang berada di gedung perkantoran sekitar Sarinah, dilarang untuk keluar gedung sementara waktu. Jalanan ditutup.

Di tengah kericuhan dan rasa panik, aksi heroik seorang Gojek driver tertangkap kamera. Dalam sebuah video yang di-tweet akun twitter @arbainrambey, tampak seorang Gojek driver berlari ke dekat pos polisi tempat ledakan terjadi.

Selanjutnya dari foto yang diunggah akun twitter @lanangedan, terlihat foto separuh badan sang Gojek driver yang berlari menyelamatkan seorang gadis dengan luka parah di bagian kaki. Diduga, gadis tersebut berada tak jauh dari lokasi ledakan tersebut. Wajah panik dan terguncang tergambar di wajah wanita itu.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA