Akun Allabouttrans Membuka Kebohongan Jessica

Selasa, 09 Februari 2016 - 17:48
Akun Allaboutrans

Nama Jessica Kumala Wongso (27) menjadi pembicaraan belakangan ini lantaran dirinya terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27). Media memberitakan seputar dirinya, ia pun dibicarakan di media sosial. Di media sosial, Jessica mendapatkan tekanan. Di instagram, akun bernama allabouttrans,kembali menyudutkan Jessica.

Foto yang diunggah 19 jam lalu itu, menampilkan transkrip wawancara Jessica dengan stasiun televis TvOne. Akun allaboutrans mentranskrip wawancara pada menit ke 09.26

Jessica : kan saya juga gak punya sosial media kan, jadi..lebih tenang! Mungkin saya akan stress juga kali ya kalo nonton terus.

TVOne : Gak punya sosial media karena sedang berperkara dengan kepolisian, atau dari dulu ?

Jessica : Dari dulu!

TVOne : Dari dulu tidak pernah.

Bersamaan dengan itu, dipasang pula potongan halaman depan dari instagram dengan akun Jessica Wongso. Salah satu foto dalam akun itu diklik sehingga terlihat jelas wajah Jessica dengan senyum khasnya.

Secara tak langsung, akun ini ingin menunjukkan perbedaan antara apa yang disampaikan Jessica dengan kenyataan. Ternyata, terdapat beberapa akun Jessica Wongso di internet. Beberapa bahkan memiliki pengikut mencapai ribuan.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA