Al Dibalas, Gue Juga Gak Mau Milih Bapakmu

Rabu, 16 Maret 2016 - 19:58
Al Ghazali

Al Ghazali membantah dirinay mendukung Ahok terkait dengan foto editan, ia kemudian memposting dua fotodirinya memegang tulisan "Nama saya... AL GHAZALI TIDAK MUNGKIN PILIH AHOK!.". Kedua foto ini dipostingnya di Twittter @AlKohler7, Senin (14/3/2016), pukul 23.52 Wita dan Selasa (15/3/2016), pukul 01.03 Wita. Ia kemudian menuliskan caption pada foto Senin, "Ini yang asli jangan di edit lagi ya om @basuki_btp."

Postingan ini menuai reaksi dari netizen, akun @MeyValley menulis,


"gue juga gk mau pilih bpk mu kok.."

Postingan foto Al dengan caption menmention Ahok, membuat banyak netizen merasa iba lantaran Al dijadikan alat politik ayahnya yang akan maju di pilkada 2017.

Akun @D4nielAhmad menulis kicauan, "kasihan nih anak... Di exploitasi bokapnya abiz2an."

Akun @Woelan27 menulis kicauan, "Anakke yg msh bau kencur dijadiin alat utk menyebar kebencian."

Akun @akadusyifa menulis kicauan, "gak usah ikut2an bahas politik kaya bapakmu nak ndak hatersmu makin banyak dan penggemarmu pada kabur."

Akun @Gripiz09 menulis kicauan, "Jgn ikt dlm politik, sekolah Aja yg bnr noh sprti ank president mrka tdk ikut campur,pdhl byk edittan Bhkan parah tp BIASA AJA. Ambil Lah sikap yg baik Dari ke dua orang tua mu, Jgn ngambil sifat buruk Nya."

Akun @Ezaputra menulis kicauan, "bunda maia tidak pernah mengajarkan seperti ini !."

Akun @johnpantau667 menulis kicauan, "lu msh ingusan,gak usah urus mslh politik babe lu,bisa2 tar lu di bully habis2an kyk babe lu."

Sebelumnya Dhani dan keluarganya tidak terima dengan foto editan Al mendukung Ahok, bahkan Dhani mengambil langkah melaporkan pembuatnya ke kepolisian. Mengenai foto Al dukung Ahok, fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com memastikan bahwa foto itu tidak asli.

"Itu gue yang foto, edit-an itu," kata Rushel.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA