Amel Alvi Tiga Kali Melayani Tamu, Sekali Tarifnya 80 Juta

Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:25
Amel Alvi

Fakta mengejutkan terkuak di proses persidangan prostitusi online atas tersangka Robby Abbas, Senin (26/10/2015). Dalam sidan ini terungkap juga nama-nama artis yang terlibat prostitusi online, di mana sebelumnya hanya diketahui inisialnya sebagai AA, TM dan SB RA atau Robby Abbas juga mendapat vonis hukuman yang lebih ringan.

Dalam persidangan tersebut, Ketua Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan, Effendi Mukhtar menyebutkan jika inisila AA tak lain adalah Amel Alvi alias Amelia Alviani. Amel sudah melayani tamu beberapa kali, transaksi prostitusi ini melalui perantaranya yaitu Robby Abbas.

Saksi (polisi) mengatakan jika Robby meminta Amelia Alviani untuk melayani tamu. Saksi dan tamu bertemu di PP Jakarta, saksi berpura-pura ingin memesan wanita untuk hubungan intim. Robby kemudian menunjukkan foto Amel di HPnya. Amel dihargai senilai 80 juta, dengan DP senilai 7 juta. Saksi kemudian bertemu Amel di Ritz Carlton, sakis memberi uang senilai 73 juta, sisa dari pembayaran DP. Saat digerebek, Amel sedang berdiri telanjang. Saksi menyuruh Amel mengambil celana dalam dan pakaian dalam di kamar mandi.

Dari tiga kali transaksi yang dilakukan, Robby disebut telah meraup penghasilan sebesar Rp 15 juta. Effendi lalu menjelaskan mengenai kondisi Amel ketika tertangkap basah. Ameltelah melayani tamu di Surabaya sebanyak tiga kali melalui perantara Robby Abbas, ia dibayar dengan tarif senilai 20 juta, 5 juta untuk Robby dan 15 juta untuk Amel. Robby yang mempersiapkan kondom untuk para tamu Amel.

Selain Amel Alvi, nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir juga disebutkan. Mereka memiliki tarif yang berbeda untuk melayani para lelaki hidung belang. Robby memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dari tamu Tyas, Robby mendapat 5 juta sedang Tyas mendapat 20 juta. Sedang untuk Shinta, Robby mendapat 5 juta sedang Shinta mendapatkan 35 juta.

Sumber : Merdeka.com







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA