Amel Dibayar Cuma 2 Juta Untuk Berfoto Bugil

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:44
Foto Syur Amel Alvi

Jaringan prostitusi online melibatkan sejumlah artis, pengungkapan kasus ini juga menyeret nama artis seksi Amel Alvi alias AA. Pengungkapan prostitusi online oleh Polres Jakarta Selatan menunjukkan bahwa sebagian artis memiliki kehidupan kelam yang tak pernah terekspose.

RA alias Robby Abbas, sang mucikari bahkan memiliki puluhan artis dan model yang menjalani prostitusi online. Saat ini RA menjadi tersangka, Amel pun hadir dalam persidangan dengan memakai cadar.


Amel Alvi melewati banyak perjuangan sebelum akhirnya ia menjadi artis yang namanya cukup populer. Sebelum jadi artis film, sinetron dan disc jockey, Amel menjalani profesi sebagai foto model.

Amel menjadi foto model saat dirinya menjadi mahasiswi di sebuah universitas di kawasan Cileduk, Jakarta Selatan. Seorang fotografer berinisial FR mengenalnya sejak Amel kuliah di universitas tersebut. FR yang merupakan fotografer majalah dewasa mengatakan bahwa Amel sempat menjadi modelnya beberapa lama. FR merupakan fotografer spesialis model bugil.

Saat itu banyak model yang nekat berfoto bugil demi menjadi artis yang ngetop, termasuk Amel Alvi. FR mengajari Amel tentang dunia model, Amel juga menjadi obyek foto bugil. FR mengatakan jika hal itu terjadi tujuh hingga delapan tahun yang lalu. Saat itu Amel difoto bugil untuk koleksi penggemar fotografi saja. Menjadi model bugil, Amel hanya dibayar sebesar 2 juta rupiah.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA