Anak Mantan Wakil Presiden Aniaya Pembantu Hingga Telinga Robek

Jumat, 02 Oktober 2015 - 21:59
Hamzah Haz

Kasus kriminal kembali mencoreng DPR, seorang anggota DPR dan anak mantan wakil presiden Hamzah Haz diduga melakukan penganiayaan terhadap pembantu rumah tangganya. Hamzah Haz adalah mantan wakil presiden ke 9, putranya Ivan Haz atau Safriansyah juga merupakan Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPR RI.

MAHKAMAH KEHORMATAN DEWAN


Junimart Girsang, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR mengatakan akan bekoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk kasus penganiayaan ini.

Menurut Junimart, MKD tak bisa berdiam diri ketika mendapat laporan anggota Dewan melakukan perbuatan kriminal. Politikus PDIP ini menyatakan akan menelusuri kasus ini, dan siap mengambil sikap jika mencoreng citra dan harkat martabat DPR.

MKD juga akan menggelar rapat internal untuk memutuskan permasalahan ini akan diproses dengan pengaduan atau tanpa pengaduan. MKD akan bersikap aktif menyikapi informasi penganiayaan ini, menurutnya MKD tidak bisa hanya bersikap menunggu.

PENYIKSAAN KEJAM

Lili Pintauli Siregar, Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengakui adanya dugaan penganiayaan oleh Ivan Haz. Lili mengatakan jika penganiayaan yang dilakukan Ivan sangatlah kejam. Pembantu rumah tangganya mengalami luka berat, telinganya robek, kepalanya luka hingga dijahit, telinganya juga mau dioperasi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA