Anak Mantan Wapres Hamzah Haz Ditangkap Beli Sabu-Sabu

Rabu, 24 Februari 2016 - 11:12
Hamzah Haz

Fanny Safriansyah alias Ivan Haz (IH) dikabarkan ditangkap saat membeli narkoba jenis sabu-sabudi Kompleks Kostrad, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2016) lalu. Anak mantan wakil presiden Hamzah Haz ini ditangkap bersama 14 orang olehTim Yonintel dan POM Kostrad di Kompleks Kostrad. Dari 14 orang tersebut, lima merupakan anggotaPolri.

"Saya sudah mendapat informasi seperti itu. Tapi itu kan baru dikaitkan (kasus narkoba)," ucap Dimyati rekan separtai di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).


Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan, kelima oknum anggota Polri yang terjaring razia narkoba di Kompleks Kostrad tetap akan diproses. Hanya saja, terkait sanksi yang akan diberikan masih menunggu hasil pemeriksaan atas pelanggaran yang mereka lakukan.

"Memang ada anggota Polri yang disebut (tertangkap). Kasusnya sudah dilimpahkan ke polisi dan kini sedang didalami oleh kesatuannya," ujar Agus di Mabes Polri, Selasa (23/2/2016).

Sebanyak 14 orang diamankan dalam razia di Kompleks Kostrad, Senin (22/2/2016) malam lantaran positif menggunakan narkoba. Dari 14 orang yang diamankan adalah tiga anggota Kostrad, lima anggota Polri, satu anggota DPR, dan lima warga sipil.

Dalam razia yang digelar POM Kostrad itu melibatkan 146 personel Kostrad, anggota polisi serta warga sipil yang tinggal di kompleks tersebut diperiksa urinenya.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA