Aneh, Cewek Cantik Ini Dikabarkan Diperkosa Dan Dibunuh Di 3 Lokasi

Minggu, 01 Oktober 2017 - 10:32
Eka

Foto cewek cantik ini berseliweran di media sosial dan WhatsApp grup (WAG). Fotonya pertama kali disebar bersamaan dengan beredarnya informasi penemuan mayat wanita setengah bugil di Purwodadi, Selasa (26/9).

Disebutkan, wanita cantik ini diperkosa, kemudian dibunuh secara sadis. Foto cantiknya pun disandingkan dengan foto-foto mayat tanpa busana yang tergeletak di depan gubuk sawah di Purwodadi.


Setelah ditelusuri, mayat wanita setengah telanjang di Purwodadi diketahui bernama Eka Yuniarti (16). Eka dibunuh di gubuk sawah di Purwodadi.

Wajah Eka dengan wajah cewek cantik berjilbab yang tersebar di medsos dan WAG jauh berbeda. Bentuk wajah Eka lebih lonjong, alisnya tipis, dan bibir tebal. Sedangkan wanita cantik berhijab memiliki bentuk wajah bulat, dagung lancip, alis tebal dan bibir tipis.

Eka dibunuh oleh temannya sendiri, Muhammad Madinatul Hujjah (21). Pelaku dibekuk di rumahnya di Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Selasa (26/9).

Pelaku ditangkap oleh petugas gabungan Reskrim Polsek Purwodadi dan Polres Pasuruan sekitar pukul 15.50.

"Pelaku pembunuhan satu orang dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal. Motif pembunuhannya karena sakit hati," ujar Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso.

Sehari setelahnya, giliran Tanjung Selor Kalimantan Barat dihebohkan dengan foto wanita cantik berhijab tersebut. Ia lagi-lagi dikabarkan meninggal dalam kondisi setengah bugil.

Fotonya disandingkan dengan foto-foto mayat setengah bugil. Bagian wajahnya hancur dan mengeluarkan darah.

Pengguna Facebook di Tanjung Selor menyebut mayat tersebut berada di Bulungan, tepatnya di Tanjung Selor.

Namun Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry mengatakan, tidak ada laporan terkait pembunuhan di wilayah hukumnya. Setelah dicek dalam laporan Sat Reskrim, juga tak ditemukan ada laporan penemuan mayat yang masuk.

"Bukan di wilayah Bulungan (kejadiannya) karena sampai sekarang belum ada laporan masuk ke Polres. Anggota sudah mencari tahu kejadian ini," ungkapnya, Kamis (28/9).

Tak berapa lama, Fachry menerima pesan bahwa foto mayat yang sempat tersebar melalui media sosial facebook itu berasal dari luar Bulungan.

Dia mengatakan, mayat perempuan itu sudah terungkap dan kejadiannya di Purwodadi, Jawa Timur. Mayat tersebut ditemukan seorang petani di sebuah pondok sawah pada 26 September 2017 lalu.

"Jadi kejadiannya itu di Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Dusun Pare Nginap, Desa Parerejo Belakang Pabrik New Era, Kecamatan Purwodadi. Di mana jajaran Reskrim bersama unit Identifikasi Polres Pasuruan di Rumah Sakit Bhayangkara Porong telah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut," ucapnya.

Terbaru, informasi serupa beredar di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017). Disebutkan, wanita cantik ini diperkosa dan dibunuh di Bedeng Gunung Bundar.

"Dulur sadayana kenal nggak dgn cewek ini. Dia korban pemerkosaan dan pembunuhan di Bedeng Gunung Bunder. Skrg jasadnya ada di RSUD Cibatok," demikian pesan berantai yang beredar di aplikasi WA.

Meski diberitakan diperkosa dan dibunuh di Purwodadi, Tanjung Selor, dan Bogor, tetapi hingga kini identitas wanita cantik berhijab ini belum diketahui. Semoga dia panjang umur dan dijauhkan dari bahaya, amin.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA