Anggita Sari Akui Dirinya Adalah AS

Jumat, 04 September 2015 - 20:01
Anggita Sari

Polisi tidak sepenuhnya membuka identitas artis yang ditangkap di sebuah hotel di kawasan Embong Malang, Surabaya. Polisi hanya mengungkap inisial artis tersebut adalah AS, seorang artis yang berprofesi sebagai bintang sinetron dan juga model. AS juga dikatakan kerap tampil di TV. Media dan masyarakat sudah bisa menebak-nebak Anggita Sari adalah AS yang dimaksud.

Meskipun pihak kepolisian belum mengungkap identitas asli AS, namun Anggita Sari justru mengakui dirinya sebagai artis yang berinisial AS. DJ dan model seksi ini di akun instagramnya menuliskan jika dirinya bukanlah artis berinisial AM atau AA yang terjaring dalam kasus prostitusi artis. Uniknya ia menegaskan jika inisial namanya adalah AS, bahkan Anggita menyertakan screenshot pencarian google untuk artis yang berinisial AS. Inisial AS sendiri merupakan inisial yang disebutkan oleh pihak kepolisian.

Anggita Sari dulu ramai diberitakan terkait Freddy Budiman, gembong narkoba. Artis ini masih berusia muda yakni 23 tahun, ia masih belum menikah. Anggita Sari dikenal sebagai model yang kerap berpose dan berpakaian sangat seksi. Sosok Anggita Sari bahkan menjadi model majalah pria dewasa. Ia juga sempat membuat heboh dengan video seksinya di atas ranjang.




loading...

BERITA LAINNYA