Anggita Sari Akui Tarifnya 20 Juta, 8 Juta Tuh Murahan Banget!

Jumat, 25 September 2015 - 23:17
Anggita Sari

Anggita Sari, model cantik dan seksi yang namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis, akhirnya bicara terus terang tentang dirinya dan tarif pekerjaannya. Anggita Sari, mantan kekasih Freddy Budiman ini bahkan mengaku jika dirinya menjual diri pada pelanggannya.

Anggita pun mengakui jika inisial AS merupakan inisial namanya, artis yang ditangkap Polrestabes Surabaya 2 September lalu adalah dirinya. Ia pun menjawab alasan dirinya mau terjun ke prostitusi artis.


"Nggak munafik-lah, paling mudah kan itu? Semua artis yang juga kayak gini tahu itu. Emang semua yang keliatan mentereng yang kita pake dibeli dari mana?" jawab Anggita.

Selama di Surabaya, Anggita Sari telah melayani tiga pelanggan selama tiga malam. Anggita juga tidak menutup-nutupi semua peristiwa yang telah dialaminya. Ia mengakui dirinya adalah AS, artis yang ditangkap polisi dalam keadaan mabuk dan sempoyongan dis ebuah hotel di Embong Malang, Surabaya.

"Iya itu aku. Lagian, mungkin jalanku semakin dikenal orang lewat kasus ini dulu," tutur Anggita.

Anggita Sari juga menjelaskan mengenai tarif dirinya, awalnya dikabarkan jika ia dibayar 8 juta untuk sekali kencan, namun hal ini dibantah keras oleh Anggita.

"Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau hargaku Rp 8 juta murahan banget, bantah Anggita.

"Hargaku Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual aku berapa itu terserah," lanjut kata Anggita.

Pada 2 September yang lalu, saat itu ia tengah bersiap melayani seorang sutradara muda. Belum sempat keduanya bersenggama, Anggita Sari keburu ditangkap polisi. Anggita ditangkap dalam keadaan masih berpakaian, memakai dress dan sepatu flat. Ia juga mengaku sudah mendapat bayaran meskipun belum melayani pelanggannya. Model seksi ini mengaku mau ngamar lantaran sudah dapat bayaran sebesar 8 juta.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA