Anggita Sari, Artis Tertangkap Tangan Menjual Diri Ke Lelaki Hidung Belang

Jumat, 04 September 2015 - 18:17
Anggita Sari

Artis seksi Anggita Sari kembali menjadi sorotan media, jika sebelumnya terkait Freddy Budiman, kinii ditangkap lantaran kasus prostitusi. Artis Jakarta ini ditangkap saat menjual diri di sebuah hotel di Surabaya. Artis seksi ini bahkan telah melayani tiga pria selama tiga hari dirinya tinggal di Surabaya. Anggita Sari juga terbukti mengkonsumsi narkoba, dari tes urine ditemukan kandungan sabu-sabu, ekstasi dan ketamin.

Anggita tiba di Surabaya sejak hari Senin (31/8/2015) untuk keperluan syuting film. Keberadaannya di Surabaya juga dimanfaatkan untuk melayani para lelaki hidung belang. Model majalah dewasa ini ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang menjajakan diri. Mereka beroperasi di hotel Jalan Embong Malang, ditangkap hari Rabu lalu (2/9/2015). Mereka memiliki namapanggilan khusus yakni Cila, Cantik, Centil, dan Paras.


Sebelumnya polisi telah mendapat informasi jika ada mucikari yang menjajakan wanita lintas kota. Polisi kemudian menggerebek hotel di kawasan Suarabaya Utara. Ada empat kamar yang diperiksa, di dalamnya terdapat perempuan yang baru saja melayani pria hidung belang. Para pelanggan mereka telah kabur duluan, namun masih ada jejak belasan kondom baik yang baru maupun yang habis dipakai.

Empat wanita initernyata merupakan anak buah dari seorang mucikari yang berinisial YY. YY yang berada di hotel tersebut langsung kabur ketika tahu ada penggerebekan. Seorang pelacur mangatakan jika dirinya juga merupakan anak buah dari mucikari lain yang berinisial BS. PSK ini mengatakan jika BS sedang melayani pesanan langganan dan berada di hotel Embong Malang.

Polisi pun segera bergerak, mereka akhirnya menemukan Anggita Sari, model seksi yang baru saja melayani pelanggannya. Anggita tampak sempoyongan, mengenakan minidress hitam tanpa lengan. Ia bicara seperti orang linglung. Rupanya Anggita dalam pengaruh narkoba, ketika dites urine hasilnya positif.




loading...

BERITA LAINNYA