Anggita Sari Bantah Dirinya Adalah AS, Artis Yang Ditangkap

Jumat, 04 September 2015 - 20:19
Anggita Sari

Masyarakat dan media menduga kuat jika artis yang ditangkap polisi di Surabaya, tak lain adalah Anggita Sari, model dan DJ seksi yang berusia 23 tahun. Pihak Polrestabes Surabaya hanya merilis inisial nama si artis. Awalnya dengan inisial AM kemudian dikoreksi menjadi AS. Artis AS ditangkap di hotel di kawasan Embong Malang. Ia juga dites positif menggunakan narkoba.

Dalam akun instagramnya ia mengklarifikasi jika inisial namanya adalah AS dn bukanlah AM, "Klarifikasi for all, Inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari. Uniknya pihak kepolisian meralat inisial nama yang sebelumnya AM menjadi AS. AS ditangkap bersama 4 wanita lainnya yang menjajakan diri. Berdasarkan informasi yang ada, AS dibayar dengan tarif 8,5-10 juta untuk sejam pelayanan. Kepolisian juga mengatakan jika AS berada di Surabaya sejak hari Senin (31/8/2015) untuk kebutuhan syuting film.


Anggita Sari kemudian membantah jika dirinya adalah artis yang ditangkap polisi.

"Itu bukan saya ya yang AS. Saya tahunya AM, enggak tahu kenapa jadi AS. Saya memang sekarang sedang di Surabaya dan saya sudah tinggal lama di sini. Tapi saya enggak tinggal di hotel melainkan di apartemen Trillium di Jalan Pemuda. Saya di Surabaya karena sedang ada acara," kata Anggita Sari.

Wanita seksi kelahiran Jakarta 26 Desember 1992 ini mengaku heran dikaitkan dengan artis yang berinisial AS. Ia mengaku kaget dan bete.

"Saya sendiri heran kenapa artis yang tadinya AM berubah jadi AS. Bete juga jadinya saya ditelepon melulu. Saya sendiri tahu awalnya AM seorang artis dari Surabaya lantas tiba-tiba berubah jadi AS, makanya saya kaget," kata Anggita.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA