Anggita Sari Pernah "Begituan" Dengan Freddy

Jumat, 04 September 2015 - 19:19
Anggita Sari

Model dan Anggita Sari ditangkap polisi pada hari Rabu (2/9/2015) yang lalu, ia ditangkap di sebuang hotel di Jalan Embong Malang. Model majalah dewasa ini mendapatkan orderan dari BS, mucikarinya. Tarifnya cukup fantastis sejamnya, dibanderol dengan harga 8,5 hingga 10 juta rupiah. Pemesan jasa AS diwajibkan membayar uang muka senilai 1,5 juta yang masuk ke rekening BS.

BS memiliki jaringan antarkota, pemesan layanan prosetitusi bisa berasal darai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Para PSK yang dimilikinya bisa melayani pemesanan dari kota lain. Mereka dibooking kemudian didatangkan ke lokasi si pemesan.

BS menawarkan para PSKnya melalui grup BBM, para pria hidung belang yang ingin memesan harus mbergabung dengan grup BBM tersebut. Mereka bertukar PIN BBM, kemudian melakukan transaksi. Sebelum PSKnya diantar, pemesan dan mucikari melakukan kontek mata terlebih dahulu.

Anggita Sari dulu juga ramai diberitakan terkait dengan berita Freddy Budiman sang gembong narkoba. Model majalah dewasa ini merupakan mantan kekasih si Freddy Budiman. Ia pernah melakukan "begituan" dengan Freddy saat berada di ruangan pejabat lapas tempat Freddy ditahan.

Anggita juga terbukti menggunakan narkoba, polisi akan melibatkan Satreskoba Polrestabes Surabaya untuk menindaklanjuti temuan pemakaian narkoba.




loading...

BERITA LAINNYA