Anton Medan Nyaris Adu Jotos Dengan Pengacara Pentolan Preman Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 - 12:07
Anton Medan Nyaris Adu Jotos

Anton Medan nyaris saja berantem dan adu jotos denganRazman Arif Nasution, mantan pengacara pentolan preman Kalijodo, Daeng Azis. Kejadian ini bahkan terjadi saat siaran live di TV One. Kedua orang ini diundang dalam sebuah wawancara di TV One, pada Minggu (28/2/2016) kemarin.

Anton dan Razman terlibat dalam adu argumen yang sangat sengit.Anton, yang diberi kesempatan untuk menanggapi pernyataan Razman dinilai oleh pengacara tersebut telah memutar-mutar kata dan menyudutkannya. Razman pun membalas dengan mengatakan bahwa sejak dari dulu, Anton selalu men-tackle pernyataannya sehingga membuat seakan-akan Razman salah.


Adu mulut dan debat kusir pun terjadi di antara mereka. Suasana yang semakin panas pun membuat keduanya meninggikan nada bicara. Akhirnya, mereka pun adu mulut hingga bangkit dari kursi masing-masing.

Keadaan ini lantas membuat pembawa acara Apa Kabar Indonesia tersebut menjadi panik. Karena situasi yang semakin tak terkendali, pihak tvOne memutuskan untuk memotong acara live tersebut dengan iklan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA