Artis Cantik Ini Ngaku Ingin Bunuh Diri, Dan Curhat Soal Hutan, Curhatannya Bikin Nyesek

Jumat, 03 November 2017 - 13:59
Angela Lee

Artis cantik Angela Lee kembali mencurahkan kegundahan hatinya lewat sebuah unggahan di media sosial. Presenter acara Pagi-pagi Ceria Trans TV itu mengaku dirinya tidak membawa kabur uang orang lain. Tidak diketahui secara rinci masalah yang tengah dihadapi perempuan cantik yang biasa berbahasa Jawa itu. Masalah yang dihadapi Angela diduga terkait bisnis yang dijalankannya lewat reseller atau agen sebagai kepanjangan tangan penjualan produknya.

"Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam. Tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu. Murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya. Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alis dll," tulis Angela Lee dalam unggahannya, Kamis (2/11/2017).


Berdasarkan penuturan Angela, ada beberapa pihak yang dengan sengaja ingin menjatuhkan segala bisnisnya. Malah menurutnya, ada yang berkomentar ingin menculik anaknya.

"Ada pula ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM. Kalo uda main suap2an dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit. Kalo kalian main suap aku cmn bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan," sambung Angela pada keterangan unggahannya.

Kendati mengklaim dirinya tidak membawa lari uang orang lain, Angela Lee menyadari ia bersalah. Entah itu pengakuan untuk persoalan apa.

"Aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit.... bisa kan kita kekeluargaan? Buat orang2 tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jgn memberi bumbu2 micin. ku mau bangkit aku mau bertanggung jawab. Aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak2 itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak. Aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan smuanya. Aku bisa kerja lagi seperti biasa, thank you," tutup Angela.

Masalah yang menimpa Angela masih menyisakan tanda tanya besar bagi para followers Instagramnya, namun ada seorang netizen yang menjelaskan bahwa selebgram itu kini sedang mempunyai banyak utang.

"Mungkin yang komen disini ga tau persis masalahnya gmn, angel aku cm bisa bilang jangan sampe rusak NAMA BAIK SELLER TRUSTED. Org kasih kepercayaan ke kamu. Aku kenal km dari awal dagang, tp ternyata kamu bs menipu banyak org dengan nominal yang sangat luar biasa. Semoga itikad baik km benar adanya untuk menyelesaikan senua hutan2 km: kasian para seller yang udh ngumpulin untung sedikit2 demi sedikit dan km main ambil begitu aja. Meskipun aku bukan korban. Tp aku sangat prihatin dengan para korban. Sekali lg, semoga itikad km benar adany. @angelalee87," tulis akun violenzia_luxurymarket.

Angela bukan kali ini saja menuliskan curhatannya lewat media sosial. Beberapa waktu lalu ia pernah melakukan hal yang sama. Bahkan dalam satu unggahan Angela, dirinya mengaku sangat depresi sampai sempat terpikir untuk bunuh diri.

"Ini adalah titik terendahku..... titik NOL bahkan super minus ku..... Titik dimana aku melakukan kesalahan sangat besar sekali di sepanjang hidupku.... Kesalahan terbesarku adalah aku selalu merasa kurang puas dengan keadaan yang cukup dan aku sudah sangat nyakitin orang2 terdekatku, aku merugikan mereka dengan aku bohong sama mereka. Mungkin sebagian banyak orang sudah pada tau apa yang terjadi sama aku...

1 hal yg terjadi padaku adalah aku dibutakan oleh uang uang dan uang. Aku terlilit hutang berbunga2 sampe jadi angka yang super fantastik sekali nominalnya.....Dan segala cara kucari supaya aku bisa membayar semua itu.

Dari gali lubang tutup lubang ke kanan kiri, dari aku ambil barang aku cicilin aku gadaikan trus aku pake buat bayar bunga dan bayar hutang....

Tapi smua ternyata SALAH BESAR... apa yg ku planning salah besar, tidak menutup semua jumlah, malah menambah dan menambah jd angka yg sangat super fantastis...
Di sini aku sangat sangat minta maaf, dari kemarin aku emang nggak brani ngadepi smua ini, AKU MALU banget ngadepi smua ini.......

Aku sempet berpikiran bunuh diri berkali2, aku sempet berpikir jalan hidupku uda kelar, aku hopelesssssss.... kerjaanku mati smua, tapi setelah aku merenung dengan aku mau bunuh diri atau aku ambil jalan pintas, aku malah semakin menyakiti orang2 terdekatku.."

Kini Angela sudah tidak terlihat lagi membawakan acara Pagi-pagi Ceria TransTV dan posisinya digantikan oleh Nikita Mirzani. Meskipun para netizen tidak mengetahui secara jelas masalah apa yang menimpa Angela, mereka tetap memberikan dukungan untuk artis berdarah Jawa itu.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA