Artis Eza Gionino Ditangkap Polisi!

Senin, 03 Agustus 2015 - 20:02
Eza Gionino Ditangkap Polisi

Artis dan pesinetron Eza Gionino kembali terjerat kasus kriminal. Jika sebelumnya ia sempat dipenjara karena kasus dugaan penganiayaan pada artis Ardina Rasti, kini ia ditangkap saat menggunakan narkoba. Polisi sempat mengikuti Eza Gionino hingga akhirnya menggerebek Eza di rumahnya di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV 22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Proses penangkapan Eza dilakukan pada hari Sabtu (1/8/2015) Dini Hari, saat ia menggunakan sabu.

Polisi bertindak sangat cepat, mereka sudah mencurigai Eza. Eza diketahui sering membeli sabu dari seorang yang berinisial K yang menjadi incaran pihak kepolisian. Bintang sinetron berusia 28 tahun ini membeli barang haram tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi sebelumnya sudah mendapat informasi dari warga, bahwa di kawasan ini kerap dilakukan transaksi jual beli narkoba. Usai membeli sabu, Eza pulang ke rumahnya di perumahan Cibubur Country.


Polisi menunggu di luar, hingga akhirnya pada pukul 00.30 dini hari, mereka mengetuk pintu rumah Eza. Ibu dan kakak Eza terkejut dengan kedatangan polisi ke rumah mereka, polisi pun kemudian menggeledah kamar Eza dan mendapati Eza baru saja menghisap sabu. Polisi menangkap bintang sinetron Putih Abu-Abu tersebut beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik sabu seberat 0.16 gram, satu alat isap atau bong, dua koreka gas, dan satu cangklong.

Kepada polisi, Eza mengaku memakai sabu selama 6 bulan. Ia bisa dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA