Artis Seksi AA Mengakui Bra dan Celana Dalamnya Di Persidangan

Jumat, 02 Oktober 2015 - 00:00
Amel Alvi memakai cadar saat di persidangan

Untukyang ketiga kalinya, sidang kasus muncikari artis dengan terdakwa Robby Abbas digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini (1/10) Amel Alvi (AA) yang ditangkap bersama Robby beberapa bulan lalu di sebuah hotel berbintang di bilangan Jakarta Selatan, dihadirkan sebagai saksi.

Saat datang, Amel hadir mengenakan kerudung dan cadar hitam. Dia langsung dikonfirmasi sejumlah wartawan terkait berita acara pemeriksaan oleh jaksa penuntut umum.


Diperiksa kronologi penangkapan mulai dari awal sampai akhir, semua yang ada di BAP ditanyakan, disesuaikan, tapi nanti yang menilai itu hakim, kata pengacara Robby, Pieter Ell usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Selain ditanya, Amel juga sempat diperlihatkan beberapa barang bukti yang disita oleh polisi saat penangkapan.

Beberapa barang bukti itu antara lain bra serta celana dalam warna hitam, tas jinjing warna coklat, uang sebesar Rp 45 juta serta BlackBerry Q5 milik Robbi.

"Semua barang bukti ditunjukan ke saksi AA tadi di persidangan. Seperti tas jinjing warna coklat dan barang keramat (pakaian dalam wanita) warna hitam," ujar kuasa hukum RA, Dahlan Pido usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Saat ditunjukan barang bukti tersebut di hadapan majelis hakim Effendi Muhtar, kata dia, artis AA mengakui jika barang bukti yang telah disita oleh aparat Kepolisian miliknya. Saat memperlihatkan barang bukti tersebut, artis AA juga disaksikan oleh kliennya.

"AA mengakui kalau itu miliknya," ujar dia.

Sementara kuasa hukum RA lainnya, Pieter Ell mengatakan, artis AA hadir menjadi saksi meringankan kliennya. Sebab, kliennya tak pernah memaksa artis AA untuk melayani hidung belang yang menjadi pelanggannya.

"Mereka yang minta sendiri untuk dicarikan pelanggan, RA ini sifatnya pasif. Kalau enggak ada syuting mereka hubungi RA minta dicariin pelanggan," kata Pieter.

Lebih dari 1 jam AA memberikan keterangannya di depan majelis hakim. Usai sidang, AA sempat berteriak saat turun dari tangga depan ruang sidang utama Prof H Oemar Seno Adji. "Au...au...au," teriak AA saat berdesak-desakan dengan para awak media usai sidang. Dia pun sempat terjatuh dari lantai karena berdesak-desakan.

Sementara para awak media yang mencecar pertanyaan tak digubris AA. Dia pun bungkam saat ditanya apakah dirinya mengakui sebagai pekerja seks komersial yang diatur oleh mucikari RA.

Selain itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) enggan berkomentar soal proses persidangan ini. Kedua JPU langsung menuju ruang tunggu jaksa dan menutup pintu. Padahal para awak media terus mencecar berbagai pertanyaan.

Di kesempatan terpisah, Pieter Ell kuasa hukum RA mengatakan sidang lanjutan kliennya akan dilaksanakan pada Selasa (6/10) mendatang. Sementara agenda sendiri, JPU bakal menghadirkan saksi dua artis dan model seksi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA