Arzetti : Ini nikmat Allah

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:44
Arzetti Bilbina

Arzetti Bilbina, politisi cantik dari PKB ini membuat geger dengan kabar mengenai penggerebekan dirinya saat bersama dengan Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di hotel Arjuna, Malang, Minggu (25/10).

Mantan peragawati yang kini menjadi anggota komisi agama dan sosial DPR ini, menyampaikan permintaan maaf atas kesimpangsiuran berita mengenai penangkapan dirinya oleh Denpom TNI Angkatan Darat di Malang, Jawa Timur. Pernyataan ini disampaikannya di kawasan Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (28/10/2015). Ia menilai bahwa pemberitaan tentang penangkapan ini merupakan ujian sekaligus nikmat Allah.


"Saya betul-betul meminta maaf, mungkin saja ini nikmat Allah. Allah mengingatkan saya," pernyataan Arzetti.

Arzetti dalam kesempatan tersebut meminta maaf kepada orang tuanya, sejak berita penangkapan itu tersebar, ia belum berani menghubungi ibunya.

"Saya benar-benar minta maaf pada ibu saya, saya belum berani hubungi beliau. Beliau terpukul sekali dengan pemberitaan ini," kata Arzetti.

Arzetti juga meminta maaf kepada mertua dan keluarga besarnya, juga masyarakat yang dihebohkan dengan pemberitaan mengenai penangkapan dirinya. Ia juga meminta maaf kepada media.

"Saya betul-betul minta maaf. Mudah-mudahan ini jalan Allah. Kita bisa bersilaturahmi. Saya minta maaf karena teman-teman media direpotkan dengan berita ini," kata Arzetti.

Sumber : Jpnn.com






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA