Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandung Yang Cacat Fisik Setiap Hari Selama 4 Tahun

Minggu, 01 November 2015 - 20:43
Ilustrasi Korban Pemerkosaan

Perbuatan Rusdi sungguh mengerikan, menyayat hati orang yang mendengarnya. Warga Pasar Kamis, Tangerang, Banten, ini tega menyetubuhi anak kandungnya selama 4 tahun. Korban berinisial DR, 17, disetubuhi pelaku sejak Februari 2012 hingga tahun 2015.

Yang sungguh miris, DR, korban merupakan anak kandung pelaku yang mengalami kondisi fisik cacat, ia tidak bisa berjalan. Gadis malang ini harus merangakak jika mau beraktivitas. Parahnuya, Rusdi sang ayah bukannya merawat anaknya, ia malah tega memperkosa anaknya beruang kali selama bertahun-tahun.


Korban selama ini tinggal bersama dengan pelaku, ibu korban meninggalkan rumah sejak tahun 2012. Penyebabnya, ia sudah tidak tahan lagi hidup bersama dengan tersangka, dan melihat perlakuan tersangka. Sejak ibunya pergi itulah, tersangka menyetubuhi anaknya sendiri.

Kasus ini terungkap, ketika ibu korban mengetahui ulah bejat suaminya, dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Kombes Krishna Murti, Direskrimum Polda Metro Jaya, mengatakan jika perbuatan bejat itu dilakukan setiap hari, kecuali saat korban sedang menstruasi. Tiap malam korban disetubuhi, hingga ia berusia 17 tahun. Anak yang harusnya dilindungi dan dirawat, malah diperlakukan dengan tak senonoh oleh pelaku. Pelaku saat kini telah ditahan oleh polisi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA