Banting Helm Kemudian Gorok Leher Sendiri Di Tengah Jalan

Selasa, 05 Januari 2016 - 15:28
Gorok Leher Di Tengah Jalan

Seorang membuat aksi bunuh diri yang mengerikan dan menggegerkan warga Jalan Pedurungan Tengah V A, Semarang, Jawa Tengah. Pria yang bernama Endro Purnomo (31) ini menggorok lehernya sendiri di tengah jalan,Selasa (5/1/2015) pagi.

Korban merupakan warga Dukuh Grogol, Bakalankrapyak, Kabupaten Kudus. Ia awalnya mengendarai sepeda motor Honda Supra X K4389BR. Korban terlihat berbicara lewat telepon selulernya sekitar pukul 09.30 WIB. Saat menelepon itulah, Endrotiba-tiba marah-marah dan membanting helmnya ke aspal.Endro mengambil pisau lalu menggorok lehernya sendiri. Warga yang melihat kejadian itu sontak meneriaki korban.


"Dia sempat lewat, terus berhenti di perempatan sini, kemudian terima HP dan setelah itu membanting helm. Saya tiba-tiba dengar teriakan Allahu Akbar, yang teriak tetangga saya karena ngeri dan heboh. Langsung saya ke sini mau mendekat, disayat-sayatkan leher bergelimpangan. Pisaunya pisau dapur, badan diarahkan ke Selatan," tegas Fauzi, seorang saksi mata.

Meski[un sudah diteriaki warga, Endro tetap menggorok lehernya. Warga tak berani mendekat, hanya melihat Endro menggorok lehernya.Usai menggorok lehernya, Endrokemudian memasukkan tangan pada bagian kulit yang robek. Pria itu terlihat menarik-narik sesuatu di dalam leher.

"Warga yang lihat saat itu bertambah ramai apalagi pas tangan kanan masuk merogoh ke leher yang telah robek. Kayaknya dia menarik-narik sesuatu di dalam lehernya yang telah robek," terang Fauzi.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pedurungan dan tak lama kemudian anggota polisi tiba di lokasi.Korban saat dievakuasi masih hidup namun saat dibawa ke RS Bhayangkara korban meninggal dunia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA