Banyak Orang Mentertawakan Imam Supriadi, Orang Yang Menantang Duel Ahok

Sabtu, 16 April 2016 - 18:09
Komentar Terhadap Imam

Nama Imam Supriadi mendadak menjadi tenar, bukan karena prestasi namun lantaran karena membuat video Youtube yang berisi umpatan dan kata-kata kasar dan rasis. Dalam videonya, pria ini menantang berkelahi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ribuan netizen pun langsung memenuhi kolom komentar di bawah video yang diunggah akun dengan nama Guru Laghima itu. Mayoritas dari mereka berkomentar dengan nada menyindir, sinisme, bahkan menjadi bahan tertawaan para pengguna Youtube.

Akun atas nama Rey Chadz misalnya, menuliskan,


"Nih orang siapa sihh ??? Pak kalo bikin video jangan sambil mabok, ngawur mulu nih," tulisnya.

"GW Lempar knalpot juga nih orang," cetus akun Michael K.

"Pak cek kejiwaan dulu sapa tau kurang waras," timpal Sandi Budiman.

Ada juga komentar yang menyindir kualitas Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Jadi cuma segini kualitas Auditor BPK?" sindir akun Yanick Norman.

Selanjutnya, akun Shaumi mehta menyebut,

"Trus kalau situ muslim kenapa? Saya juga muslim ga ribet kaya bapak. Udah tua pak.. sayang anak sayang cucu. Udah rasis, ngajak duel segala. Itu asam urat ama kolesterol diurus dulu"

"Nonton video ini sambil baca komen2nya tambah ngakak," seloroh akun Rocky Marciano.

Seperti diketahui, nama Imam Supriadi menjadi perbincangan setelah dia merekam video yang menatang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel. Dalam video berdurasi 5 menit 51 detik itu, pria yang mengaku auditor BPK ini mengenakan kaus kerah bertuliskan BPK-RI. Dia juga mengenakan topi hitam bertuliskan BPK-RI.

"Ahok, Secara jantan Anda laki saya laki, hadapi saya nggak usah menggunakan massa, tantang saya hadapi saya di Hotel Indonesia, Bundaran HI. Saya siap menghadapi Anda. Saya Imam Supriadi auditor BPK yang pernah memeriksa Anda," terangnya.

Tidak hanya itu, Imam juga melontarkan kata-kata kasar dan rasis kepada Ahok. Bahkan, dia mengancam akan menggantung Ahok di Monas.

"Hey Ahok, mulut Anda kotor, nggak cocok menjadi seorang pemimpin. Mulut kau kotor. Kau siap digantung di Monas seperti Anas? Saya siap menggantung Anda," ujarnya dengan nada tinggi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA