Baru 4 Bulan Jadi Asisten Raffi Ahmad, Yang Didapat Sensen Bikin Melongo

Rabu, 04 Oktober 2017 - 19:57
Sensen

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad adalah salah satu artis terkaya di Indonesia. Tak hanya bekerja di dunia hiburan, ia juga memiliki sejumlah lini bisnis yang menjanjikan. Bisnis milik Raffi itu bergerak di berbagai bidang seperti fashion, kuliner, dan yang lainnya. Tak hanya dari Raffi, istrinya, Nagita Slavina juga memiliki banyak bisnis yang semakin membuat mereka tajir.

Namun rupanya, kelimpahan materi itu tak hanya dinikmati oleh mereka saja. Selain keluarga, rupanya ada orang lain yang 'kecripatan' rezeki ikut menikmati.
Mereka tak lain adalah orang yang bekerja sebagai asisten Raffi. Raffi memang diketahui memiliki seorang asisten bernama Meri. Tapi rupanya baru-baru ini ia mulai mempekerjakan asisten baru bernama Sensen.


Sensen memang tak seterkenal Meri, karena ia baru menjadi asisten Raffi. Pria kelahiran tahun 1993 itu baru 4 bulan menjadi asisten Raffi. Sebelumnya, Sesen pernah menjadi asisten Olga Syahputra selama satu tahun.

Lepas dari Olga, ia menjadi asisten Tarra Budiman hingga 6 tahun. Kini ia menjadi asisten pribadi Raffi. Perkenalan mereka terjadi lewat asisten lama Raffi, Meri. Bekerja sebagai artis terkenal yang punya banyak kesibukan, Sesen tentu jadi ikut sibuk. Kemanapun Raffi pergi, ia selalu ikut.

Namun hal itu rupanya tak membuat Sesen tertekan. Ia bahkan mengaku bahagia menjalani pekerjaannya itu. Bagi Sesen, Raffi adalah artis yang baik. Bahkan, Sesen mengatakan, saking baiknya Raffi, ketika bos-nya berlibur terkadang, mengajak semua asistennya. Tak hanya itu, bekerja untuk Raffi, Sesen juga mengaku mendapat materi yang cukup.

Bahkan dari hasil ia bekerja, ia telah berhasil membahagiakan orangtua dengan membangun rumah untuk mereka. Dari berbagai postingan di akun Instagramnya, memang terlihat kehidupan Sesen yang bahagia. Berikut adalah foto-foto yang diambil dari akun Instagramnya:

#latepost Birthday aa baby rafathar #rafatharahmad #rafatharmalikahmad #raffinagita1717 #work #jakrta

A post shared by Sesen Sesen (@sesen02) on

Yukk cuss ah kk @hayugetes #lamborghini #jakarta #indonesia #work #man

A post shared by Sesen Sesen (@sesen02) on






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA