Baru Nikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dibuat Geram Dengan Ulah Temannya Terhadap Suaminya

Kamis, 05 Oktober 2017 - 13:52
Kalina Dan Karina

Baru sekitar 5 bulan menikah, rumah tangga Kalina Ocktaranny (mantan istri Deddy Corbuzier) sepertinya tengah mendapatkan cobaan. Suami Kalina, Hendrayan dikabarkan dekat dengan wanita lain yaitu istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Tetapi meski bersahabat lama, Kalina merasa geram pada sikap Karina dengan Hendrayan yang dirasanya tak wajar. Apalagi Karina Ranau lebih sering mengunggah foto-fotonya bersama Hendrayan daripada dengan Epy.


Melalui unggahan Instagram Storynya, Kalina pun mengungkapkan kekesalannya pada wanita yang dekat dengan suaminya itu. Secara terang-terangan Kalina menyindir tentang persahabatan antara Karina dengan Hendrayan.

"Cinta itu tidak mengenal waktu, dimana, dan kapan rasa itu tumbuh. Cinta itu bisa datang dgn sendirinya tanpa kita sadari.. Cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan jg tidak bs memaksakan...Cinta itu tidak mengenal usia..Yg paling menyakitkan dalam cinta adalah disaat ada orang yang berusaha utk merusak suatu hubungan.. Entah itu datang dari pihak ketiga, keluarga, atau orang yang mengaku SAHABAT.. Cinta itu mau berkorban.. Cinta itu mau melihat org yg kita kasihi bahagia.. Cinta itu tidak akan menjatuhkan.. Karena Cinta itu tanpa syarat (Emoji) K #GoodMorning," tulis Kalina dalam unggahan Instagram storynya, Rabu, (4/10/2017).

Curhatan Kalina ini tentunya mengundang perhatian salah satu akun gosip hingga memberitakan kisah perseteruan Kalina dengan istri Epy itu. Meski geram dengan persahabatan suaminya dan wanita lain, namun Kalina membantah jika dirinya melarang suaminya bersahabat. Kalina mengungkapkan dirinya hanya merasa risih lantaran istri Epy tidak bisa menjaga dirinya, dan justru sering memamerkan kebersamaannya dengan suami Kalina.

Curahan hati Kalina tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak warganet menyalahkan Karina Ranau, namun juga ada yang menyalahkan Hendrayan. Tak ayal postingan tersebut sukses menghebohkan warganet.

@riannaeffendi: "Udah mah cewenya ganjen, lakinya juga samanya, ga ngehargain perasaan istri. Lupa kali kalo tuh laki punya istri. Gilaaa .. Sinyal2 pho dan pelakor memang sudah kencang ya gaes(emoji) jadi gemasshhhh"

@enacantix: "Ga tau etika tuh si ranau. Klo emang dia sahabat sejati, hrs nya dia deketin jg bini sahabatnya agar ga terjadi salah faham. Apalagi dia jg punya suami"

@inesi80: "Hahahhaa tau deh wanita model gini.. mbak kalina pinter2 jaga laki ya jangan kasih kendooorrrrrr.. semangat wahai para istri sah menjaga suami sah kalian.."

@rimalesmawati: "udah nikah mah ga ada sahabat sahabatan lah ama lawan jenis,bikin masalah aja"






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA